5 Aplikasi Edit Nama Grafity Terkeren dan Terbaik di Android

Grafity merupakan sebuah seni tulisan atau gambar yang dibuat pada dinding sebagai bentuk ekspresi artistik. Selain dilakukan pada dinding, Grafity juga dapat dibuat melalui berbagai aplikasi edit nama grafity pada handphone.

Semakin berjalannya waktu, banyak orang mulai membuat seni grafity melalui handphone dan juga mulai terdapat banyak aplikasi yang memudahkan orang untuk membuat seni grafity. Berikut macam-macam aplikasi edit grafity pada android:

1. Graffiti Maker

Rekomendasi pertama adalah aplikasi Graffiti Maker. Aplikasi edit nama grafity yang satu ini merupakan aplikasi yang menjadi rekomendasi pertama pada saat membuat seni grafity pada handphone. Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan yang akan membuat para penggunanya nyaman.

Keunggulan yang dimiliki aplikasi ini berupa pilihan warna yang begitu banyak yang akan memudahkan pengguna untuk mengedit sesuka hati dan pengaturan efek cahaya serta bayangan untuk pengeditan font.

Selain itu, aplikasi ini juga menyuguhkan fitur zoom dan rotasi dengan dua jadi yang akan memudahkan para pengguna untuk mengedit nama grafity yang sedang dibuat. Untuk bagian latar belakang juga dapat memilih sesuka hati sesuai dengan yang diinginkan.

2. Smoke Graffiti Name Art Maker

Aplikasi yang kedua adalah Smoke Graffiti Name Art Maker yaitu sebuah aplikasi grafity yang digunakan untuk membuat nama grafity yang berbeda dari yang lainnya. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam gaya yang dapat dipilih dan digunakan.

Pada aplikasi Smoke Graffiti Name Art Maker terdapat lebih dari 40 font yang dapat digunakan oleh semua pengguna. Selain font juga terdapat stiker dengan jumlah lebih dari 300 stiker yang dapat digunakan untuk menghias nama grafity yang sedang dibuat.

3. How To Draw Graffiti Characters

Untuk pemula yang baru akan mencoba membuat seni garfity tidak perlu khawatir karena aplikasi ini tidak ribet dan cocok untuk para pemula. Aplikasi How To Draw Graffiti Characters memberikan langkah-langkah untuk menggambar sebuah karakter grafity.

Selain untuk para orang dewasa, aplikasi ini juga dapat dimainkan atau digunakan oleh anak-anak sebagai pengajaran atau pelatihan kreatifitas anak. Fitur yang dihadirkan juga sangat banyak dan akan memudahkan pengguna dalam menggunakan aplikasi ini.

4. Drawing Graffiti Characters

Aplikasi ini memiliki keunggulan yang dicari-cari oleh para pembuat nama grafity pada handphone. Keunggulan tersebut adalah aplikasi bisa offline sehingga tidak akan banyak memakan kuota.

Jika ingin membagikan hasil editan ke media sosial juga mudah yaitu hanya perlu menekan opsi bagikan dan hasil editan akan dibagikan ke media sosial yang dipilih. Aplikasi ini juga tidak memakan banyak ruang pada handphone karena ukuran kecil.

5. Graffiti Unlimited

Aplikasi terakhir yang menjadi rekomendasi adalah aplikasi Graffiti Unlimited. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah para pengguna dapat membuat nama grafity dengan ilustrasi nyata yaitu dengan dengan memberikan berbagai macam foto.

Macam-macam foto yang dapat digunakan ialah seperti gambar dinding, gambar kereta, truk, ataupun spot yang biasa dijadikan sebagai pembuatan grafity. Pengguna akan diberi sensasi untuk membuat seni grafity layaknya di dunia nyata.

Aplikasi ini juga memiliki berbagai macam fitur yang mengesankan dan paling banyak dicari oleh para pembuat nama grafity. Karena fitur-fitur yang luar biasa sehingga tidak heran jika aplikasi ini memakan banyak ruangan penyimpanan hingga 90 MB.

Inilah 5 rekomendasi aplikasi edit nama grafity yang dapat didownload dan digunakan pada android. Membuat seni grafity semakin mudah dengan adanya berbagai macam aplikasi edit grafity yang juga dapat digunakan secara offline.

Leave a Comment