Rincian Harga Paket Internet Only First Media dan Jenisnya

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan internet, memilih paket dan layanan yang sesuai menjadi sangat penting. Dari berbagai pilihan yang ada, paket Internet Only First Media adalah salah satu opsi yang patut dipertimbangkan.

First Media merupakan salah satu Penyedia Layanan Internet (ISP) yang menawarkan berbagai paket internet hingga layanan TV kabel dengan harga dan fasilitas yang beragam. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, dengan berbagai pilihan kecepatan. Tarif pemasangannya pun hanya sekitar 100 ribu. Bagi mereka yang tinggal di area yang terjangkau oleh layanan First Media, provider ini sering menjadi pilihan utama.

Alasannya? Karena banyak keunggulan yang dimilikinya dibandingkan dengan layanan internet lainnya. Namun untuk lebih jelasnya, dalam uraian kali ini akan diberikan penjelasan terkait dengan harga dari layanan ini dan juga apa saja jenisnya.

Harga Paket Internet Only First Media

First Media menawarkan paket internet rumah yang dikenal sebagai FastNet. Paket internet eksklusif dari First Media disebut FastNet. FastNet adalah layanan broadband yang menawarkan beragam paket dengan harga terjangkau yang cocok untuk semua kalangan. Salah satu keunggulannya adalah koneksi internet yang cepat, kuota tanpa batas, keandalan dalam berbagai kondisi cuaca, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

Sesuai dengan namanya, paket ini menyediakan berbagai pilihan kecepatan internet yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Berikut ini adalah daftar harga berdasarkan informasi yang diperoleh:

  • FastNet dengan kecepatan 2 Mbps: Rp196.900 per bulan
  • FastNet dengan kecepatan 6 Mbps: Rp361.900 per bulan
  • FastNet dengan kecepatan 10 Mbps: Rp493.900 per bulan
  • FastNet dengan kecepatan 30 Mbps: Rp823.900 per bulan

Jenis Paket Internet Only dari First Media

Selain berbagai jenis paket dan juga harganya yang telah disebutkan sebelumnya, masih ada beberapa jenis paket lain yang disediakan oleh layanan ini. Tentunya hal ini akan sangat menarik bagi para pelanggannya.

Lantas apa saja jenis dari paket tersebut? Untuk itu, simak beberapa jenisnya berikut ini:

1. Paket FastNet Commerce

Paket internet only first media pertama ditujukan untuk kebutuhan WiFi bisnis seperti di kantor, kafe, restoran, dan sejenisnya. Ada dua opsi paket internet komersial, yaitu commerce dan SOHO.

Paket commerce dijual dengan harga 812.900 per bulan, sudah termasuk pajak dan kabel sepanjang 30 meter dengan kecepatan internet 15 Mbps tanpa batas. Kecepatan unduh mencapai 30 Mbps dan kecepatan unggah 1,5 Mbps.

Sementara itu, paket kedua untuk kantor, ditawarkan dengan harga 1.186.900 rupiah, termasuk juga kabel gratis dan pajak. Perbedaannya terletak pada kecepatan internet SOHO yang mencapai 30 Mbps, demikian pula dengan kecepatan unduhan. Kecepatan unggahnya adalah 5 Mbps.

2. Paket FastNet Infinite

Paket internet infinite menawarkan kuota pemakaian tanpa batas, sesuai dengan namanya. Cocok digunakan bagi individu atau komunitas yang membutuhkan koneksi internet yang cepat, baik untuk kebutuhan rumah tangga maupun komersial.

Untuk berlangganan paket ini, pengguna harus membayar biaya bulanan sebesar 2,448 juta rupiah termasuk pajak. Dengan harga tersebut, pelanggan akan mendapatkan kabel sepanjang 30 meter dan kecepatan internet tanpa batas sebesar 200 Mbps. Selain itu, paket ini menawarkan kecepatan unggah hingga 5 Mbps dan unduh hingga 200 Mbps.

Itulah uraian terkait dengan paket internet only first media. Dimana, dalam penjelasan ini telah diberikan uraian terkait dengan harga dari paket tersebut dan juga rincian harganya.

Leave a Comment