Rekomendasi Aplikasi Anti Blokir Browser Untuk Internetan dengan Lancar

aplikasi anti blokir browser

Ketika mencari suatu informasi di internet sering kali ditemukan artikel yang cocok namun ternyata artikel tersebut terblokir ketika dibuka. Untuk mengatasi hal tersebut, maka perlu digunakan aplikasi anti blokir browser agar artikel bisa dibuka.

Sebagian orang mungkin takut data pribadinya disalahgunakan jika menggunakan aplikasi anti blokir. Namun, sekarang ini sudah banyak aplikasi anti blokir yang bisa digunakan dengan aman dan tidak membahayakan data pribadi. Berikut adalah beberapa aplikasi browser anti blokir antara lain:

1. Pekob Pro

Aplikasi anti blokir browser pertama yang akan diulas adalah aplikasi yang bernama Pekob Pro. Pekob Pro cocok untuk digunakan di android dengan memori kecil karena ukurannya yang tidak besar sehingga tidak akan membuat memori penuh.

Ukurannya yang ringan menjadikan aplikasi Pekob Pro ini dapat digunakan dengan lancar tanpa membuat perangkat menjadi lambat. Dengan demikian fungsi kerja aplikasi ini dapat dirasakan dengan maksimal oleh para penggunanya.

2. Vegas Browser

Berikutnya ada aplikasi yang bisa digunakan untuk membuka web yang diblokir. Aplikasi tersebut adalah aplikasi Vegas Browser. Vegas Browser juga bisa berfungsi dengan sangat baik ketika berada pada jaringan 3G ataupun H+.

Data pengguna aplikasi ini dijamin keamanannya oleh Vegas Browser. Pengguna bisa menyembunyikan identitas ketika menggunakan aplikasi ini sehingga alamat asli dari pengguna tidak bisa terlacak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

3. HixPro Browser

Aplikasi browser anti blokir yang satu ini terkenal dengan kemampuannya menjelajah dunia internet dengan kecepatan yang tinggi. Selain itu, fitur Proxy Cloud yang dimiliki aplikasi HixPro Browser ini juga bisa digunakan untuk membuka berbagai situs secara gratis.

Hal yang terpenting dan menjadikan aplikasi ini lengkap adalah tambahan fitur keamanan untuk para penggunanya. Sehingga pengguna bisa mendapatkan fungsi dari aplikasi ini tanpa khawatir dengan keamanan data pribadi pengguna.

4. Tor Browser

Aplikasi Tor Browser adalah suatu jaringan virtual yang bekerja untuk menjaga tingkat keamanan data yang ada di internet. Dengan demikian, siapa saja yang menggunakan aplikasi Tor Browser untuk menjelajahi internet bisa melakukannya dengan menyembunyikan identitas.

Mulanya aplikasi Tor Browser ini dibuat khusus untuk digunakan oleh angkatan laut Amerika untuk berkomunikasi secara rahasia atau anonym. Namun, seiring berkembangnya teknologi aplikasi ini sudah bisa digunakan oleh seluruh penduduk dunia.

5. BF Browser

Aplikasi anti blokir Browser yang selanjutnya adalah aplikasi BF Browser. Fungsi utama yang ditawarkan aplikasi ini kepada penggunanya adalah kemampuan membuka situs internet yang terblokir dengan aman dan kecepatan yang tinggi.

Aplikasi BF Browser ini bisa digunakan gratis oleh semua penggunanya. Hanya saja aplikasi ini akan lebih berfungsi dengan maksimal jika digunakan pada perangkat OS android mulai versi 5,0 hingga ke atas.

6. Puffin

Selain ada aplikasi browser anti blokir yang sudah lama dan sering digunakan banyak orang, ternyata ada juga aplikasi anti blokir browser yang masih terbilang baru saja keluar. Aplikasi tersebut adalah sebuah aplikasi yang bernama Puffin.

Tidak hanya bisa digunakan di perangkat android saja, aplikasi Puffin bahkan juga bisa digunakan di perangkat laptop atau komputer. Keunggulan utama aplikasi ini adalah tidak memiliki batas kecepatan sehingga bisa dipakai untuk mendownload dengan cepat.

Rekomendasi di atas mungkin masih sedikit dari jumlah keseluruhan aplikasi anti blokir browser yang ada di Play Store. Namun, ulasan di diatas bisa dijadikan referensi aplikasi mana yang ingin dicoba terlebih dahulu.

Leave a Comment