5 Aplikasi Pengusir Nyamuk dengan Ultrasonik yang Wajib Diunduh

Aplikasi Pengusir Nyamuk

Saat ini banyak orang yang mencari aplikasi pengusir nyamuk pada ponselnya. Hal tersebut dilakukan lantaran kesal dengan banyaknya nyamuk yang ada di hunian. Terkadang ketika menggunakan obat nyamuk justru akan mengganggu pernafasan. Sehingga banyak orang yang mencari alternatif lain.

Mungkin terdengar aneh, namun sudah banyak yang membuktikan bahwa hanya dengan menggunakan apk ini nyamuk-nyamuk akan pergi. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa pilihan aplikasi untuk mengusir nyamuk untuk segera pergi:

1. Insect Repellant

Aplikasi pengusir nyamuk yang pertama ini bernama Insecta Repellant. Ada ribuan jenis nyamuk yang sudah menyebar di berbagai pelosok bumi. Oleh karena itu, seseorang harus segera mencari cara untuk mengusir para nyamuk tersebut. Salah satunya dengan apk ini.

Sampai saat ini belum banyak yang memahami cara kerja aplikasi ini sehingga bisa mengusir nyamuk. Aplikasi Insect Repellant ini akan mengeluarkan suara ultrasonik. Suara dengan frekuensi ultrasonik ini adalah frekuensi yang tidak disenangi oleh nyamuk, sehingga nyamuk akan menghindar.

2. Mosquito Sound

Mosquito Sound ini akan membuat banyak nyamuk pergi jauh menghindari seseorang yang memiliki aplikasi ini. Hal tersebut dikarenakan nyamuk akan kabur karena tidak betah berada di area suara yang dibencinya yakni suara yang memiliki frekuensi ultrasonik.  

Ketika memakai aplikasi satu ini, ada cukup banyak fitur yang bisa dimanfaatkan pengguna. Salah satu fiturnya adalah terdapat beberapa frekuensi suara yang bisa dihasilkan. Selain itu, Mosquito Sound ini juga memiliki kelebihan bisa melatih anjing peliharaan di rumah.

3. Frequency Generator

Aplikasi pengusir nyamuk berikutnya adalah Frequency Generator. Apk satu ini sebenarnya tidak menjanjikan nyamuk bisa diusir dengan mendengarkan suara dari sini. Namun, dalam aplikasi ini memiliki frekuensi suara yang mungkin tidak akan disukai berbagai jenis nyamuk.

Aplikasi ini memiliki frekuensi suara antara 15000 Hz dan 22000 Hz. Dengan suara yang dihasilkan tersebut, kemungkinan nyamuk akan tunggang langgang menjauh. Saat ini apk ini sudah tersedia di playstore bisa dipasang di android.

4. Anti Insect Repeller Simulator

Seperti aplikasi pengusir nyamuk pada umumnya, apk satu ini juga memiliki kinerja mengusir nyamuk dengan menghasilkan suara. Suara yang dihasilkan tersebut merupakan suara yang paling dibenci nyamuk. Dengan begitu, nyamuk akan segera pergi menghindari suara tersebut.

Selain untuk mengusir nyamuk, aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk mengusir serangga yang lain. Hal tersebut karena serangga juga benci dengan suara berfrekuensi tinggi. Tampilan dari apk Anti Insect Repeller Simulator ini cukup sederhana sehingga mudah dioperasikan.

5. Anti Fly Sound

Aplikasi pengusir nyamuk yang berikutnya ini mempunyai grafis yang unik tetapi tetap sederhana, sehingga mudah dipakai untuk pemula sekalipun. Ketika mengoperasikan aplikasi satu ini, pengguna bisa dengan bebas mengatur frekuensi yang dibutuhkan.

Untuk nyamuk sendiri biasanya akan terganggu dengan suara yang memiliki frekuensi tinggi yang sering disebut dengan ultrasonik. Ultrasonik sendiri biasanya memiliki frekuensi kurang lebih 22000 Hz. Dengan mendengar bunyi ultrasonik, nyamuk akan segera pergi.

Selain berfungsi untuk mengusir nyamuk, Anti Fly Sound ini juga bisa untuk mengusir serangga yang lain. Ketika akan mengusir serangga sebaiknya frekuensi bunyi diatur terlebih dahulu. Bagaimana? Tertarik mencobanya?

Itulah 5 aplikasi pengusir nyamuk yang bisa dijadikan pengetahuan dan referensi bagi pengguna. Sebenarnya menggunakan aplikasi pengusir nyamuk diatas tidak menjamin 100% nyamuk akan pergi. Namun, setidaknya aplikasi tersebut memiliki frekuensi bunyi yang tidak disukai para nyamuk.  

Leave a Comment