Inilah 6 Aplikasi Rooting Android Terbaik dan Aman

aplikasi rooting android terbaik

Aplikasi rooting android terbaik sudah banyak berseliweran di internet. Namun, sudahkah mengetahui apa itu root? Ada baiknya mengetahui pengetahuan root terlebih dahulu. Root merupakan suatu proses dalam pengambilalihan suatu kendali dalam sistem pada perangkat.

Bagi pengguna yang senang mengotak-atik sistem android sangat disarankan memilih apk rooting yang bagus dan tepercaya. Dengan apk root yang baik akan memaksimalkan kemampuan ponsel. Berikut ini beberapa apk root terbaik untuk android:

1. Kingroot

Aplikasi rooting android terbaik pertama yakni Kingroot. Dengan cukup sekali klik, pengguna bisa memaksimalkan kinerja android. Banyak orang yang sudah terbantu dalam mengontrol androidnya ketika menggunakan Kingroot dengan waktu yang singkat hanya beberapa detik saja.

Kingroot akan banyak membantu perangkat, selain itu pengguna masih bisa melakukan unroot kapanpun yang diinginkan. Jangan khawatir, dalam menjalankan apk Kingroot ini daya baterai tidak akan terkuras. Selain itu, di dalamnya juga tidak ada iklan yang mengganggu.

2. Framaroot

Aplikasi ini sudah banyak dikenal berbagai kalangan. Framaroot ini memiliki ukuran yang kecil serta ringan sehingga sangat cocok dipasang di berbagai spesifikasi android. Seperti apk sebelumnya, Framaroot ini memiliki kinerja yang bagus hanya dengan sekali klik.

Meskipun saat ini sudah banyak apk root yang beredar, tetapi sebagian besar orang tetap memilih apk ini. Hal tersebut karena apk ini memiliki berbagai kelebihan. Berbagai fitur di dalamnya sangat membantu seseorang dalam mengatur ponselnya.

3. Towelroot

Aplikasi rooting android terbaik ketiga ini juga tidak kalah bagusnya dengan apk lain. Towelroot ini akan memberikan berbagai kemudahan kepada pengguna android dalam melakukan root tanpa harus menggunakan PC. Cukup sekali klik, proses root bisa langsung maksimal.

Cara melakukan root sebenarnya sangat mudah. Seseorang cukup klik tombol “make it rain”. Selanjutnya, lakukan restart pada ponsel. Jangan khawatir, ketika sudah terlanjur melakukan root, seseorang bisa langsung melakukan unroot. Mudah sekali bukan?

4. Kingoroot

Seperti apk yang sudah dipaparkan di atas, dengan hanya sekali klik pengguna sudah bisa langsung melakukan root tanpa harus melewati prosedur yang berbahaya. Aplikasi ini akan memberikan langkah yang mudah dan cepat hanya dengan selang beberapa detik saja.

Aplikasi satu ini hanya dipakai untuk jangkauan android dengan versi 1.5 sampai 5.0. Setiap periode, Kingoroot ini akan selalu dilakukan pembaharuan dan update dalam meningkatkan kinerjanya. Beberapa perangkat yang berhasil menggunakan apk ini diantaranya Samsung, HTC, Sony dll.

5. iRoot

Aplikasi rooting android yang selanjutnya ini juga banyak dicari pengguna android. Perlu diketahui bahwa iRoot ini merupakan besutan dari pengembang iRoot Windows. Ketika menggunakan apk ini, proses root perangkat akan simpel, mudah dan tentunya sangat cepat.

Jangan khawatir, data dalam ponsel akan tetap aman karena sistem dalam iRoot terkenal canggih dan tepercaya. Setelah proses root selesai, pengguna akan langsung memperoleh rekomendasi apk yang dapat menambah dan meningkatkan kinerja perangkat.

6. One Click Root

Sedikit berbeda dengan apk di atas, One Click Root membutuhkan bantuan alat sebagai pendukung kinerjanya. Apk ini membutuhkan kabel USB serta komputer. Walaupun sedikit ribet, tetapi apk ini cocok dipakai untuk pemula.

Itulah 6 aplikasi rooting android terbaik yang sangat direkomendasikan. Dari berbagai apk di atas sudah bisa didapatkan di play store dan langsung bisa dipasang di android secara gratis. Tetap berhati-hatilah dalam memilih apk root karena bisa berpengaruh di perangkat.

Leave a Comment