Cara Buat Akun Moonton di Website dengan Mudah Tanpa Ribet

Cara buat akun Moonton di website merupakan langkah penting bagi para penggemar game mobile. Dengan akun Moonton, dapat dengan mudah mengakses berbagai fitur eksklusif, menyimpan progres permainan, dan terlibat dalam komunitas gaming yang luas. Proses pendaftaran ini sangat mudah dan memberikan akses penuh ke dunia Mobile Legends dan game seru lainnya.

Tidak hanya itu, membuat akun Moonton juga membuka peluang untuk terlibat dalam komunitas gaming yang luas. Bergabung dengan jutaan pemain Mobile Legends lainnya, serta dapat berinteraksi, dan mencari rekan tim untuk pertandingan seru.

Perlu diketahui bahwa banyak anak anak sekarang yang gemar bermain game. Salah satu game yang mereka gemari yaitu dari moonton ini. Untuk dapat bermain game tersebut, tentu diharuskan untuk mendaftar akun moonton pada website. Bagi yang penasaran, simak uraian lengkap di bawah ini.

Apa itu Moonton?

Moonton merupakan salah satu perusahaan pengembang dan penerbit permainan dalam bentuk video yang berbasis di Shanghai, dari Tiongkok. Moonton dikenal terutama karena menciptakan dan mengelola salah satu game mobile multiplayer online battle arena, yang biasa disingkat MOBA yang saat ini paling populer, yaitu Mobile Legends, Bang Bang.

Dalam game ini, pemain harus membentuk tim dengan pemain lain untuk bertarung dan melawan tim , dalam pertempuran diharuskan untuk 5 lawan 5. Setiap pemain mengendalikan seorang hero dengan kemampuan khusus, dan tujuannya adalah menghancurkan markas lawan.

Cara Membuat akun Moonton di Website

Kebanyakan orang tentu akan bertanya tanya tentang bagaimana cara buat akun moonton melalui website ini. Jangan khawatir, karena ada langkah khusus untuk buat akunnya dengan menggunakan website. Berikut caranya:

  • Langkah awal, login pada game mobile legend terlebih dahulu
  • Setelah itu masuk pada profil atau menu profil dengan pencet gambar berbentuk avatar yang berada pada kiri atas layar.
  • Kemudian masuk pada menu settings dan klik untuk menghubungkan
  • Setelah itu dilanjut untuk klik daftar atau registrasi dengan menggunakan email kemudian isi semua formulir dengan data yang valid. Jika sudah terisi, klik tombol untuk menerima persetujuan kemudian daftar.
  • Akan ada notifikasi atau pemberitahuan yang berisikan bahwa proses buat ID moonton telah berhasil dibuat.
  • Kemudian jika sudah, langkah berikutnya yaitu lakukan konfirmasi pendaftaran akun dengan cara login pada aplikasi gmail kemudian masuk pesan dan cari dari layanan moonton.
  • Langkah akhir, akun game Mobile Legend akan secara otomatis terhubung dengan moonton yang telah dibuat atau didaftarkan.

Cara Login Akun Moonton di Website

Setelah membuat akun moonton di website, kini akan membahas cara login akun moonton melalui website dengan mudah dan anti gagal. Ada cara khusus tersendiri yang harus dilakukan mengenai cara login akun moonton di web. Ikuti Langkah langkah di bawah ini:

  • Langkah pertama, diharapkan untuk login aplikasi pada google chrome dahulu
  • Setelah itu, buka aplikasi melalui situsĀ  https://m.mobilelegends.com/id.
  • Dilanjutkan untuk klik tombol unduh on the google play store atau app store buat pengguna handphone apapun.
  • Langkah akhir, buka aplikasi dan login menggunakan ID yang sudah didaftarkan.
  • Selesai.

Demikianlah pembahasan mengenai cara buat akun moonton di website yang sudah di jelaskan prosedur prosedurnya. Perlu diingat bahwa memiliki akun Moonton adalah langkah baik untuk menikmati berbagai keuntungan dalam game. Simak langkah demi langkahnya agar akun moonton dapat terbuat dengan benar.

Leave a Comment