Inilah 5 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Terbaik dan Terlengkap yang Patut Dicoba

Aplikasi Nonton Film Terbaik. Sebenarnya ada banyak aplikasi nonton film terbaik yang bisa dicoba untuk menemani waktu senggang. Namun, tidak semua orang familiar dengan nama-nama perangkat untuk menonton secara online.

Melihat film secara online dan gratis sangatlah banyak peminatnya, karena tidak perlu ribet keluar rumah untuk ke bioskop dan mengeluarkan banyak uang untuk membeli tiketnya.

Apalagi saat ini aplikasi untuk menonton film secara online sudah bisa didapatkan dengan cara mendownload dan memasangnya di Play Store. Koleksi film yang lengkap dan berbagai pilihan resolusi video menjadi daya pikat utama. 

Tanpa panjang lebar, inilah beberapa aplikasi untuk menonton terbaik yang bisa dicoba oleh pengguna smartphone. 

Aplikasi Nonton Film Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Terbaik dan Terlengkap 

1. Netflix

Aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton pertama ada Netflix. Perangkat ini bisa dimiliki secara gratis di google play store. Netflix cukup populer di seluruh penjuru dunia dikalangan penggemar film. Oleh karena itu, sudah tidak heran lagi apabila penggunanya sampai mencapai 500 juta jiwa.

Dalam aplikasi ini tersedia banyak film-film baru maupun lama yang bisa ditonton secara online dan offline oleh pengguna smartphone. Nah, untuk menikmati semua tontonan di Netflix Anda perlu berlangganan alias berbayar.

2. Iflix

Satu lagi aplikasi nonton film terbaik yang dapat dicoba untuk menemani waktu senggang dikala kebosanan mendera yaitu Iflix. Nama perangkat  ini hampir sama dengan Netflix, tetapi beda perusahaan yang menciptakannya. 

Aplikasi ini termasuk salah satu karya dari anak negeri yang membanggakan dan yang pasti dapat dinikmati semua orang dengan gratis.

Meskipun tidak sekomplit Netflix, namun konten-konten yang ada di Iflix masih sangat menarik. Mulai dari film Indonesia, drama China, dan masih banyak pilihan menarik lain. Bagi pengguna yang ingin menonton film eksklusif, maka bisa menggunakan fitur premiumnya.

3. Viu

Aplikasi selanjutnya yang bisa menemani nonton film dirumah secara online yaitu Viu. Perangkat yang satu ini tidak kalah terkenalnya dengan aplikasi nonton lain. Apalagi film yang disajikan hampir seluruhnya terbaru dan masih banyak peminatnya. Vitu begitu populer dikalangan anak muda penggemar drama korea.

Aplikasi ini bisa didapatkan dengan cara mengunduh di google play store dan memasangnya pada smartphone pengguna. Ukuran perangkat ini sekitar 13MB. Bahkan hingga saat ini sudah mencapai 50 juta orang yang mendownloadnya.

4. KlikFilm

Rekomendasi yang keempat ini diduduki oleh KlikFilm. Aplikasi untuk menonton ini bisa didapatkan secara gratis dan yang pasti didalamnya banyak tersedia film-film baru. Pengguna bisa menikmati beraneka macam film terbaru dan lama, baik itu lokal maupun manca. 

Selain itu juga, terdapat konten-konten festival film yang mana rangkaian acaranya seperti nominasi, penjurian dan juga penentuan pemenang.

KlikFilm semakin berkembang dari waktu ke waktu, bahkan sekarang mampu untuk memproduksi beberapa film sendiri. Dan satu lagi yang membanggakan, yaitu mampu bekerja sama dengan rumah produksi yang lagi populer seperti Falcon Picture.

5. Cinema Box

Aplikasi terakhir yang menjadi rekomendasi untuk menonton film secara online dan gratis yaitu ada Cinema Box. Perangkat yang satu ini bisa juga digunakan untuk menonton secara streaming atau juga bisa mendownload filmnya terlebih dahulu. Hal itu agar pengguna bisa melihatnya secara offline biar kuota internet yang dipakai tidak terlalu habis banyak.

Aplikasi ini sudah banyak dimanfaatkan oleh orang-orang di pelosok dunia, bahkan yang mendownload perangkat ini hampir mencapai 500.000 pengguna ponsel. Walau jumlahnya masih jauh dari aplikasi nonton yang lain, namun untuk kualitas film yang disajikan tidak kalah bagus.

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi nonton film terbaik yang bisa diunduh dengan gratis dan cocok untuk menemani hari-hari pengguna. Namun dari semua aplikasi diatas, pastilah memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. swaraind

Silahkan pilih dan rasakan sendiri kualitas yang diberikan. Yang pasti semua perangkat tadi bisa didapatkan pada google play store.

Leave a Comment