Aplikasi Edit Foto Online yang Mudah dan Bagus

Aplikasi Edit Foto Online. Foto tanpa editan mungkin akan terasa janggal. Bagaimana tidak, terkadang ada saja kekurangan dari foto yang membuatnya belum bagus dan perlu diedit terlebih dahulu. 

Tentu saja, diperlukan bantuan dari aplikasi edit foto online dalam rangka mempercantik foto yang telah diambil.

Meski begitu, aplikasi edit foto yang satu ini tidaklah sulit untuk digunakan. Terlebih bagi seorang pemula, aplikasi edit foto online akan lebih mudah digunakan dan juga dimengerti. 

Untuk lebih lengkapnya, inilah beberapa jenis aplikasi keren untuk edit foto secara online yang menarik buat dicoba.

Aplikasi Edit Foto Online y

Pilihan Aplikasi Edit Foto Online yang Mudah dan Bagus 

1. Canva

Jika Anda sedang mencari aplikasi edit foto online yang fiturnya komplit, maka bisa langsung pergi ke canva. Selain tersedia dalam bentuk aplikasi, canva juga memungkinkan penggunanya untuk mengedit foto melalui website, yakni secara online.

Untuk memikat para pengguna, canva memiliki banyak template edit foto yang sangat beragam dan keren. Mulai dari menambahkan teks, merubah warna, menambahkan background, menyusun kolase, dan lain sebagainya. 

Dengan kelengkapan fitur ini, tidak heran jika canva kian banyak diminati. Menariknya, bagi pengguna yang ingin mengasah kreatifitas untuk membuat desain, maka canva juga telah memfasilitasi hal itu.

2. Befunky

Selanjutnya, ada aplikasi Befunky juga hadir melengkapi daftar aplikasi edit foto online yang keren. Befunky hadir dalam bentuk halaman website dengan berbagai fitur yang lengkap. 

Tidak hanya itu, Befunky juga memungkinkan penggunanya untuk mengedit foto secara profesional seperti mengubah resolusi, mengubah fokus foto, teknik bokeh atau blur, dan lainnya.

Melihat banyaknya fitur yang disediakan, Befunky akan sangat sesuai untuk pengguna dengan berbagai jenis usia, dari mulai kaum muda hingga dewasa. Meski tampak profesional, namun aplikasi keren ini cukup mudah dimengerti dan digunakan untuk pemula.

3. Fotor

Tidak kalah menarik, Fotor juga menjadi aplikasi edit foto yang patut untuk dicoba. Selain mudah digunakan, Fotor juga memiliki segudang jenis efek yang bisa mempercantik tampilan foto para penggunanya.

Lebih lengkapnya, pengguna Fotor bisa melakukan edit foto sesuai kebutuhan. Seperti pemberian efek warna, pemberian tulisan, membuat kolase, memotong bagian foto yang tidak diinginkan, dan masih banyak lagi lainnya.

4. Pixlr

Aplikasi edit foto online berikutnya yaitu Pixlr. Meskipun namanya terdengar rumit, namun Pixlr sebenarnya adalah aplikasi edit foto yang mudah untuk digunakan terlebih bagi para editor foto pemula. fitur-fitur yang dimiliki oleh Pixlr juga bisa dikatakan lengkap dan juga bervariasi.

Pengguna bisa mengedit foto dengan jenis apapun sesuai dengan yang diinginkan. Fitur seperti memotong foto, pemberian bingkai, tulisan, pemberian stiker dan masih banyak lainnya juga telah tersedia dalam aplikasi ini.

Uniknya, pengguna juga akan mudah memahami tools yang ada pada aplikasi ini tanpa kebingungan.

5. Foto Jet

Terakhir, ada Foto Jet yang juga termasuk aplikasi edit foto terkeren yang bisa diakses secara online. Foto Jet menawarkan layanan edit foto profesional dan juga detail bagi para penggunanya. 

Para pengguna Foto Jet bisa melakukan resize foto, memotong, memberikan efek menarik dan keren serta meningkatkan kualitas foto yang buram.

Ditambah lagi, kemudahan yang diberikan dalam proses edit di Foto Jet juga sangat cocok bagi para editor pemula. Selain mudah, berbagai fitur yang dihadirkan juga kekinian dan modern sehingga penggunanya tidak akan ketinggalan zaman.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit foto online yang mudah, dan juga keren. Ubahlah foto yang kurang bagus menjadi foto- foto yang sempurna menggunakan rekomendasi aplikasi yang telah disebutkan di atas.

Leave a Comment