Cara Bypass Akun Mi Xiaomi dan FRP Unlocker MIUI 7 sampai 10

Menjadi problem tersendiri bila setelah reset atau flash ulang HP Xiaomi ternyata terkunci karena Akun Mi lupa atau memang tidak tahu. Dan kabar baiknya, ada software khusus bernama Mi Account Remover, sekaligus dapat digunakan sebagai Unlocker FRP. Sehingga ponsel bisa digunakan kembali tanpa disibukkan mengisi form pada situs xiaomi yang prosesnya ribet dan belum tentu dikabulkan.

Melewati Perangkat Xiaomi terkunci Mi Akun

Di sesi kali ini, admin akan membahas bagaimana cara bypass Akun Mi pada Xiaomi 7 8 9 atau 10 dan versi yang lebih baru lagi. Begitu juga cara Bypass FRP saat HP Terkunci sesudah factory reset maupun flashing ulang dikarenakan ada pengaman FRP aktif, sehingga harus memasukkan akun Email untuk bisa membuka kunci layar.

Bypass atau melewati proses autentifikasi akun Mi bisa digunakan membuka kuncinya saat ponsel Xiaomi yang sebelumnya pernah diamankan dengan Mi Account yang terdaftar di situs resmi mi.com. sehingga semisal ponsel dicuri orang, terjatuh atau terselip di suatu tempat, maka orang lain yang menemukan akan kesulitan memakai ponsel tersebut karena meski dilakukan reset dan flash ulang tetap layar akan terkunci dan harus memasukkan kata sandi Mi, dan cara peling udah melewatinya bisa dengan tool bypass yang akan admin bagikan.

Cara Bypass Akun Mi di tutorial ini dapat digunakan pada banyak tipe Xiaomi seperti Redmi Note 4G Gucci, Redmi 4, Redmi S2, Note 5a, 3s dan lain sebagainya. Jadi dari beberapa pengalaman pengguna HP Xiaomi dengan MIUI 7 sampai MIUI 10 banyak yang berhasil melompati proses verifikasi FRP ataupun Mi Akun. Silahkan simak juga cara membuka Kunci HP Xiaomi lupa sandi / Password.

Apa itu FRP ?

Factory Reset Protection atau sering disingkat FRP ini sesuai namanya merupakan pengaman tipe terbaru yang diperkenalkan oleh google untuk melindungi gadget kita saat jatuh ke tangan orang lain. Pengaman berupa Akun Email tersebut berfungsi untuk mengunci akses masuk ke tampilan utama sistem Android, meskipun HP Baru saja di flash atau direset maka penggunanya harus memasukkan username Email dan sandinya dengan benar agar kunci layar terbuka.

Cara ByPass Mi Account Xiaomi

Silahkan simak pengalaman admin tentang bagaimana melompati proses verifikasi data akun mi dengan menggunakan tool canggih berikut ini.

1. Persiapkan Komputer / Laptop, kalau tidak ada silahkan ke warnet karena prosesnya mudah dan cepat.

2. Setelah itu, Unduh pada link berikut > software Unlocker FRP-Mi Account Remover V1.0. Dan juga Unduh Xiaomi USB Driver atau Xiaomi Mi PC Suite dan install di PC Windows agar ponsel terdeteksi.

3. Setelah di download, ekstrak filenya di komputer dan jalankan

fastboot mode xiaomi redmi

4. Selanjutnya di HP Xiaomi masuk ke mode Fastboot, caranya dalam kondisi ponsel mati, tekan bersamaan tombol volume bawah + power

5. Setelah di layar muncul Mode Fastboot, lepaskan kedua tombol dan tancapkan kabel data USB ke HP dan komputer

Mi account remover software

6. Pada tampilan Unlocker, Laptop atau PC dengan windows 32 bit atau 64 bit bisa mempunyai menu yang sama, gunakan sesuai sistem Komputer anda

7. Untuk menghilangkan mi Akun, sillahkan pilih opsi ‘Xiaomi-Mi Account Remover‘, lalu klik tombol Start

8. Akan muncul jendela Command prompt, akan ada perintah untuk press any key to continue, silahkan pencet tombol PC terserah yang mana.

9. Lanjutkan menekan tombol sesuai perintah sampai di layar memunculkan tanda selesai / finished dan ponsel Xiaomi akan restart secara otomatis

proses bypass akun Mi

10. Tutup aplikasinya dan tunggu sampai smartphone loading dan menyala tanpa adanya proses verifikasi mi Akun.

Dengan cara diatas, meskipun nantinya kita mereset kembali HP Redmi maka autentifikasi mi Account tidak akan muncul lagi dan ponsel siap digunakan tanpa meminta sandi pembuka kunci layar.

Baca juga cara mengatasi Lupa Password Mi Account saat nomor HP Sudah tidak aktif lagi.

Cara diatas sangat ampuh mengatasi HP Terkunci dan melewati input sandi akun Mi di semua tipe dan versi MIUI, semoga bermanfaat.

0 thoughts on “Cara Bypass Akun Mi Xiaomi dan FRP Unlocker MIUI 7 sampai 10”

Leave a Comment