Tips Kamera HP Huawei Memotret dengan Senyuman atau Smile

Cara Memotret di HP huawei dengan Smile (Senyuman) – Kecanggihan HP android salah satunya ada pada fitur kamera. Dimana setiap produsen smartphone berlomba untuk menciptakan fitur canggih baru untuk mempermudah penggunaan kamera Semisal memotret tanpa menyentuh tombol Shutter, dengan senyuman, lambaian tangan dan sebagainya.

Memotret dengan smile di hUAWEI

Begitupun pada HP Huawei Android, dimana salah satu fitur kamera yang bisa mempermudah penggunanya yakni mengambil gambar objek hanya dengan senyuman saja. Semisal saat kita selfie maka untuk membidiknya cuma berbekal senyum di depan layar secara otomatis akan terpotret.

Jadi semisal kita ingin menggunakan tongsis atau meletakkan kamera jauh dari genggaman, dan tidak ingin menggunakan timer untuk selfie, maka cara paling mudah melakukan bidikan kamera yakni dengan fitur Capture Smiles.

Simak juga tips android berikut:

Cara memotret di Huawei dengan senyuman

Untuk bisa menggunakan fitur ini, kita harus mengaktifkan terlebih dahulu fitur smile capture yang ada di pengaturan kamera Huawei, berikut tipsnya:

1. Pertama buka Aplikasi kamera standar bawaan HP Huawei

2. Selanjutnya masuk di pengaturan kamera, ikon berupa gambar roda gigi, umumnya terletak di bagian pojok kanan atas layar

capture smile feature Huawei camera

3. Setelah itu cari opsi ‘Capture smiles‘ dan aktifkan, Dimana fungsinya untuk mendeteksi adanya senyuman di depan kamera dan otomatis akan dilakukan pengambilan foto oleh sistem.

4. Tutup kembali menu camera kemudian coba lakukan foto selfie atau menggunakan kamera belakang juga bisa

5. Tersenyumlah di hadapan kamera saat ingin terpotret, dan umumnya meskipun gigi kita tidak tampak dalam senyuman tetap saja kamera akan otomatis mengambil gambar.

Kendala yang biasa dihadapi saat menggunakan fitur Capture smile diantaranya sulit terdeteksinya senyuman kita dan harus sabar sampai benar-benar sistem di ponsel melakukan jretan kamera.

Begitu juga saat penerangan di ruangan tidak optimal bisa menyebabkan kegagalan fitur smile capture untuk mendeteksi senyum, jadi intinya harus sabar kalau memakai fitur ini..hehe

Demikianlah tips selfie atau memotret di HP Huawei dengan senyum wajah secara otomatis, semoga dapat dipraktekkan dan bermanfaat, terima kasih.

Leave a Comment