Harga dan Fitur HP Vivo V11 Pro Penerus Seri V9

Harga dan Spesifikasi Vivo V11 Pro – Smartphone yang Rilis di India 6 September 2018 lalu juga masuk ke pasar Indonesia pada bulan yang sama dan launching tanggal 12 September. Dimana sebagai penerus seri Vivo V9 produk ini mempunyai fitur yang keren dengan performa yang powerfull.

Desain dan fitur layar Vivo V11 pro

Vivo V11 Pro mempunyai desain yang stilish dan elegan dengan tampilan layar Lebih besar yakni 6,41 inch dengan Notch (Poni) di atasnya dan bingkai lebih tipis atau dikenal sebagai Halo Fullview Display berasio screen to body 91,27%.

Spesifikasi Panel Layar V11 Pro berteknologi Super AMOLED dengan resolusi Full HD Plus 2340 x 1080 pixels. Letak Sensor sidik jari ada dibalik layar dengan sensor biometrik pemindai sidik jari (ScreenTouch ID) dari generasi ke-4, dimana diklaim dapat mempercepat pembacaan sidik jari sampai 50 persen.

Panel Bodi bagian belakang Vivo V11 Pro bermaterial kaca dengan dual kamera vertikal di bagian sebelah kiri atas dengan lampu LED flash di bagian bawahnya. Untuk warna penutup bodi belakang tersedia dua varian warna yakni Dazzling Gold dan juga Starry Night Black.

Di bagian mesin, Hardware Vivo V11 Pro dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE Octa-core 2.2 GHz serta Pengolah grafis Adreno 512 yang terkenal sangat powerfull untuk redering display yang halus dan cocok untuk menontn Video serta permainan Game berkualitas HD.

Baca Juga Info HP Vivo berikut :

Ukuran RAM V11 PRO Vivo berkapasitas 6 GB dengan internal memori sebesar 64 GB serta dapat diperbesar ruang memorinya sampai maksimal 256 GB dari slot memori MicroSD yang sudah disediakan.

Di bagian daya baterai, Vivo V11 Pro dibekali baterai berkapasitas besar yakni 3.400 mAh dengan Teknologi Dual Engine fast charging didalamnya, sehingga untuk urusan pengecasan daya lebih optimal dan snagat cepat dari versi fast charging yang ada di versi vivo sebelumnya.

Sistem android HP Vivo V11 Pro yakni Versi Oreo 8.1 dengan User interface FunTouch 4.5. Dibekali juga dengan teknologi Game Mode versi 4.0 yang akan memberikan pengalaman bermain game dengan performa tinggi dan tanpa lag sedikitpun.

Spesifikasi kamera Vivo V11 Pro

Fitur kamera V11 Pro Vivo memiliki dual kamera pada bagian belakang dengan masing-masing beresolusi 12 MP dan 5 MP, yang mana memiliki fitur utama kecerdasan buatan AI Base Scene recognition, AI Backlight HDR serta AI Assistant for portrait shots.

Dan pada bagian kamera Selfie depan, Vivo V11 Pro bersensor 24 MP dengan fitur utama HDR support, AI Selfie lighting serta adanya infra red Face Access yang digunakan sebagai pemindai wajah (Face Unlock).

Harga Vivo V11 Pro

Untuk Banderol harga V11 Pro di Indonesia dikisaran 5,2 Jutaan untuk beberapa Market online Shop seperti Lazada, Bukalapak dan selainnya untuk preorder. Dan kemungkinan besar patokan harga akan lebih rendah seiring beredarnya produk V11 pro ini ke beberapa toko offline di beberapa kota kedepannya.

Leave a Comment