Cara Tampilkan Kecepatan Internet di Layar Vivo Y71

Menampilkan kecepatan internet di HP vivo Y71 – Kecepatan data internet pastinya sangat berpengaruh pada kelancaran data saat kita terhubung ke dunia maya. Internet yang lemot di HP Android bisa membuat aktifitas berselancar dan sosial media jadi terhambat, apalagi kalau yang suka streaming Youtube pasti video yang ditonton akan tersendat-sendat membuat tontonan tidak nyaman.

Cara Tampilkan Kecepatan Internet di Layar Vivo Y71

Dengan mengetahui tampilan kecepatan internet di layar, maka kit abisa mengetahui apakah HP vivo kita koneksinya lelet atau cepat untuk berselancar. Apalagi kalau kita sering Online, pasti tidak ingin hanya mengira-ngira berapa kecepatan internet yang kita dapat.

Smartphone android seperti Vivo Y71 bisa digunakan untuk menampilkan kecepatan internet di layar, tentunya tujuan menampilkan bilah status speed internet bisa berguna untuk mengetahui kualitas jaringan data yang sedang kita pakai.

Kecepatan internet yang tampil di layar android umumnya menggunakan satuan Kb/s atau Mb/s, dimana semakin cepat kecepatan transfer data semakin lancar pula koneksi yang kita dapat, sehingga efeknya semisal kita ingin nonton youtube tidak akan ada buffering.

Kecepatan internet di HP vivo Y71 dan tipe android lain bisa dipengaruhi beberapa hal seperti kualitas tangkapan sinyal, kinerja CPU dan kualitas jaringa yang disediakan oleh provider yang kita pakai.

Baca juga:

Menggunakan sinyal Wi-Fi misalnya, akan lebih stabil kecepatan serta transfer datanya di HP android daripada menggunakan sinyal dari kartu selular. Karena umumnya jarak Hotspot lebih dekat dan pengaruh penghalang sinyal tidak sebesar penggunaan kartu selular yang jauh dari tempat tinggal kita.

Cara menampilkan status kecepatan internet Vivo Y71

Kembali lagi ke pembahasan awal, bagi anda pengguna HP vivo Y71 yang ingin mengetahui status di layar untuk kecepatan internet yang sedang dipakai, silahkan simak tutorialnya berikut ini:

1. Buka menu pengaturan di smartphone Vivo anda

2. Kemudian pilih menu ‘Bilah status dan pemberitahuan

status kecepatan internet Vivo Y71

3. Di halaman bilah status tersebut silahkan aktifkan opsi ‘Kecepatan jaringan

4. Tutup kembali menu pengaturan dan kita bisa lihat di bagian pojok kiri atas akan terlihat status kecepatan data internet yang sedang kita pakai, semakin tinggi nilainya semakin cepat speed-nya.

Demikianlah tips singkat yang bisa admin bagikan tentang menampilkan bilah status kecepatan internet di HP VIVO Y71, silahkan dipraktekkan dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment