Update! Harga Indosat Yellow terbaru 1 GB 2000 dengan Pulsa Safe

Cara beli paket internet Yellow IM3 1 GB dengan pulsa safecara beli paket yellow 2 Ribu – Sepertinya pihak provider kartu Indosat IM3 sudah melakukan perubahan harga untuk paket internet murahnya. Dimana dulunya harga per 1 GB adalah Seribu Rupiah, lalu naik lagi 1500 dan untuk saat ini sudah naik lagi 2 Ribu.

Harga Indosat Yellow terbaru 1 GB 2000

Banyak pertanyaan pengguna IM3 menanyakan apakah masih ada paket yellow harga seribu dan bagaimana cara membelinya?, ada pula yang bertanya bagaimana cara membeli paket yellow mengapa tidak ada di menu *123*, dan beberapa pertanyaan lain seputar internet murah IM3 indosat tersebut.

Adapun harga paling murah untuk durasi paket internet 1 GB 1 harinya adalah Dua ribu Rupiah. Itupun sudah termasuk didalamnya fitur pulsa safe yang berfungsi membatasi limit kuota agar tidak menyedot pulsa utama saat kuota 1 GB sudah habis terpakai.

Baca juga:

Bila belum lama ini di menu pembelian via kode *123*111# kita masih bisa menemui adanya paket pembelian paketan yellow IM3 dengan harga seribu dan juga 1500 Per 1 GB-nya, namun untuk saat ini yang ada hanyalah paket terbaru seharga 1 GB Rp 2.000.

Skema harga paket Internet Yellow IM3

Untuk lebih detail skema harga yang ditawarkan oleh pihak indosat Ooredoo untuk paketan data internet 1 GB dalam durasi 1, 3 dan 10 hari bisa dilihat pada tabel berikut ini:

Harga paket Yellow 1 Hari terbaru

harga yellow 1 hari

Harga paket Yellow 3 Hari Terbaru

harga paket yellow 3 hari

Harga paket Yellow 10 Hari terbaru

harga paket yellow 10 hari

Bila dilihat dari skema pembelian paket data diatas, setiap durasi waktu ada 3 tipe harga dan penawaran fitur yang disediakan.

Dimana misalnya untuk paket yellow satu hari saja ada dua harga yang ditawarkan yakni 1 GB Rp 2000 dan juga Rp 3000. Perbedaannya hanya terletak pada fitur yang ditawarkan. Untuk satu hari yang seharga Tiga ribu dilengkapi dengan fitur Telepon dan SMS Unlimited ke sesama IM3 plus Pulsa Safe.

Begitu juga untuk paketan internet yellow 3 hari, fitur unlimited SMS dan telepon ke sesama IM3 bisa didapat apabila membeli yang seharga Rp 5000 rupiah. Dan untuk yang berdurasi 10 Hari harganya Rp 15.000 dengan fitur SMS dna telepon sepuasnya ke sesama pengguna IM3.

Cara Beli paketan Internet Yellow Terbaru

Adapun cara membeli paket internet murah Unlimited durasi 1, 3 dan 10 hari kartu IM3 bisa diakses dengan cara sebagai berikut:

1. Masuk ke menu Telepon dan ketik *123*111#

menu pembelian paket yellow via *123*111#

2. Di halaman yang terbuka silahkan pilih paketan internet mana yang anda inginkan

Bagaimana, sudah tahu kan sekarang harga paket terbaru Indosat Yellow dna cara membelinya?, semoga informasi diatas bermanfaat untuk pembaca DuniaAndroid.com semuanya.

Leave a Comment