Aplikasi Video Call Random Luar Negeri, Untuk Mendapat Teman Baru

Untuk bisa mendapatkan seorang teman asing yang baru, kini bisa menggunakan sebuah aplikasi. Aplikasi video call random luar negeri ini cocok bagi yang ingin memiliki teman dari luar negeri.

Tentunya dengan menggunakan aplikasi ini, seseorang bisa melakukan video call dengan orang yang belum diketahui sebelumnya. Tentunya hal ini bisa digunakan untuk proses belajar bahasa asing pula.

Namun sebenarnya apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan vide call secara random tersebut? Untuk itu, dalam uraian ini akan diberikan beberapa rekomendasinya. Berikut diantaranya:

1. JusTalk

JusTalk hadir dalam versi untuk perangkat Android maupun iPhone, memungkinkan penggunanya untuk melakukan percakapan dengan hingga 50 orang secara simultan.

Tak hanya itu, platform ini juga memungkinkan pengguna untuk berbagi berbagai konten, seperti foto, video, dan lain sebagainya. Fitur menarik lainnya yang ditawarkan adalah kemampuan untuk bermain game secara online bersama pengguna JusTalk lainnya.

2. Camsurf

Dikembangkan oleh tim Chamet, Camsurf adalah aplikasi yang pertama kali diluncurkan pada bulan November 2019. Dengan konsep panggilan video acak, pengguna dapat berinteraksi dengan satu lawan satu atau dalam kelompok hingga lima orang dari berbagai negara, mencakup 150 negara di seluruh dunia.

Salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini adalah kemampuan translasi yang memudahkan komunikasi antara pengguna dengan latar belakang bahasa yang berbeda. Tidak hanya itu, Camsurf juga menawarkan beragam efek dan filter khusus bagi pengguna perempuan, menambah keseruan dalam penggunaannya.

Meskipun memiliki fitur yang lengkap, aplikasi ini tetap ringan dengan ukuran hanya 113MB. Di Play Store, Camsurf telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan mendapat rating 4,1 dari lebih dari 251 ribu ulasan pengguna.

3. Twoo

Pengguna dapat memanfaatkan aplikasi video call random luar negeri yang tersedia secara gratis untuk dengan cepat berhubungan dengan orang-orang yang tidak dikenal.

Cukup dengan satu klik pada mouse, Pengguna akan langsung terhubung dengan pengguna lain yang muncul di layar laptop Pengguna. Dengan menggunakan platform seperti Twoo, Pengguna dapat berbagi pengalaman dengan individu dari berbagai belahan dunia.

4. Hola

Melalui Hola, Pengguna dapat berinteraksi dengan individu dari luar negeri tanpa perlu meninggalkan tempat Pengguna. Fitur panggilan video memungkinkan pertukaran pengalaman dan cerita, menciptakan kedekatan yang lebih intens.

Penting untuk mencatat bahwa sebelum Pengguna memulai percakapan dengan orang asing di platform Hola, Pengguna diharuskan untuk memiliki akun terdaftar. Meskipun demikian, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis.

5. GUROJA

Coconut Live Inc. telah mengembangkan sebuah aplikasi yang memfasilitasi komunikasi antarindividu dari berbagai belahan dunia. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat menyesuaikan preferensi mereka terkait jenis kelamin, usia, dan lokasi dari orang-orang yang ingin mereka temui.

Dengan ukuran hanya 71MB, aplikasi bernama GUROJA ini ringan dan mudah diunduh. Sejak tersedia di Play Store, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali dan mendapatkan penilaian sebesar 3,3 dari 13 ribu ulasan.

6. Badoo

Dengan hampir setengah miliar pengguna yang tersebar di seluruh dunia, Badoo telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari pengalaman video call acak. Aplikasi ini memungkinkan interaksi langsung dengan sesama pengguna secara gratis, tanpa memerlukan biaya langganan atau pembayaran tambahan.

Lebih lanjut, Badoo menyediakan fitur penapisan untuk mempermudah pengguna dalam menemukan orang-orang yang ingin mereka ajak bicara. Hal ini juga termasuk opsi penapisan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan kriteria lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi video call random luar negeri yang bisa dicoba untuk digunakan. Tentunya dengan aplikasi ini bisa mendapatkan seorang teman yang berasal dari luar negeri.

Leave a Comment