Ketahui 4 Cara Melihat Tiktok yang di Privasi, Dijamin Misi Berhasil

Saat ini siapa yang tidak mengenal aplikasi tiktok satu ini. Aplikasi yang saat ini tengah naik daun dan bahkan pengguna smartphone memiliki aplikasi tiktok ini. Namun terkadang beberapa orang mengunci akunnya agar tidak dilihat banyak orang. Bagi yang penasaran ada cara melihat tiktok yang di privasi ini. Berikut akan dibahas.

Artis artis lain kebanyakan menggunakan aplikasi tiktok ini agar seputar dirinya tidak redup. Bahkan dengan menggunakan aplikasi tiktok ini banyak bermunculan selebgram selebgram tiktok yang sampai saat ini terkenal.

Kembali lagi ke cara melihat akun tiktok yang di privasi, ada beberapa cara yang mudah dilakukan untuk dapat melihat akun titkok yang di privasi ini. Berikut caranya :

1. Menjadi Followers

Cara ini cukup mudah dilakukan untuk dapat melihat akun tiktok yang di privasi. Hanya cari akun yang di privasi tersebut, jika sudah ditemukan maka bukalah profilnya. Setelah itu klik tombol yang berwarna merah dengan tulisan follow.

Setelah itu tunggu persetujuan dari pemilik akun. Jika sudah disetujui maka sudah dapat melihat beberapa unggahan video. Tidak hanya dapat melihat video yang di unggah saja, namun juga bisa memberikan komentar dan likenya terhadap postingan tersebut.

Namun perlu diingat untuk memberikan komentar pun harus dengan bahasa yang bagus. Jika akun menonaktifkan komentar maka tidak bisa berkomentar pada video yang di nonaktifkan komentar tersebut.

2. Follow Dengan Akun Second atau Fake akun

Cara kedua biasanya hal ini dilakukan oleh kebanyakan orang. Yaitu follow dengan menggunakan akun yang berbeda. Setiap orang biasanya memiliki dua akun. Akun real dan fake akun atau akun second.

Untuk melihat akun tiktok yang di privasi untuk memenangkan gengsi maka akan memfollownya dengan menggunakan akun fakenya. Dengan menggunakan fake akun ini dapat menyembunyikan identitas si pemilik akun yang sebenarnya.

Untuk membuat akun fake ini caranya sama dengan pembuatan akun tiktok sebelum sebelumnya. Hanya saja untuk identitas biasanya namanya menggunakan istilah lain atau terdiri dari beberapa huruf dan beberapa angka sehingga tidak bisa dibaca pada umumnya.

Jika menemukan user tiktok dengan nama aneh biasanya itu hanyalah akun fake atau akun samaran yang ingin tahu pada kehidupan si pemilik akun. Meskipun tidak ada larangan dalam menggunakan fake akun untuk menjadi sebuah followers, namun hendaknya tetaplah bijak dalam bersosial media.

3. Gunakan Situs Tweaktown

Situs ini bisa dimanfaatkan untuk melihat akun tiktok yang di privasi tanpa harus follow terlebih dahulu. Tweaktown ini telah dikenal oleh banyak orang yang ingin mengetahui para akun akun yang diprivate tersebut.

Untuk menggunakan situs ini caranya cukup mudah. Hanya dengan menerapkan langkah langkah di bawah ini:

  • Langkah pertama masuk pada situs tweaktown
  • Kemudian masuk pada menu
  • Selanjutnya pilih menu yang bertuliskan get started
  • Jangan lupa untuk instal aplikasi untuk menyelesaikan misi yang sudah diterapkan
  • Kemudian instal dua sekaligus aplikasi kemudian jalankan selama 30 detik supaya dapat menghasilkan tiktok plus ( tiktok ++)
  • Jika sudah selesai maka aplikasi tiktok plus plus ini otomatis akan terpasang pada ponsel yang digunakan.

Untuk dapat melihat akun tiktok yang di privasi, cukup dengan membuka aplikasi tiktok plus plus ini. Namun cara ini tidak selalu berhasil, karena pengembang aplikasi titkok akan terus menerus meningkatkan sistem keamanannya.

4. Menggunakan Situs Appsky.vip

Cara lain yaitu dengan menggunakan situs yang bernama appsky.vip. Situs ini memiliki kelebihan yaitu dapat melihat akun tiktok yang di privasi. Cara kerja situs ini sama dengan situs yang bernama tweaktown.

Namun belum tentu jika menggunakan situs ini akan berhasil. Karena pengembang tiktok akan melakukan segala macam cara untuk keamanan tiktok ini.

Itulah empat macam cara melihat  tiktok yang di privasi dengan mudah. Dari ke empat cara di atas pilihlah salah satu agar misi dapat terselesaikan.  Namun sebaiknya bersosial medialah dengan bijak dan jangan merugikan orang lain.

Leave a Comment