Daftar Bot Telegram Chat Selain Anonymous dan Cara Menggunakannya

Bot telegram chat selain anonymous sangatlah banyak untuk menemani kegabutan dan kesepianmu. Anonymous ini merupakan salah satu dari sekian banyaknya chat bot yang ada di telegram.

Anonymous adalah bot telegram yang bisa menghubungkan pengguna yang satu dengan pengguna lain namun kedua pengguna tersebut tidak dapat mengetahui siapa nama dan profil pengguna.

Biasanya pengguna yang sedang gabut atau ingin mencari teman baru sering menggunakan bot anonymous ini untuk menghilangkan kebosanan mereka.

Namun, bot di telegram ini tidak hanya anonymous saja seperti yang sudah disinggung sebelumnya. Masih ada banyak bot telegram yang bisa digunakan untuk bersenang-senang dan mencari teman baru. Berikut ini diantaranya.

Daftar Bot Telegram Chat Selain Anonymous

Bot telegram pada daftar berikut ini tidak hanya bot yang mencarikan teman dari negara Indonesia saja loh. Ada juga bot telegram yang bisa digunakan untuk mencari teman dari luar negeri. Coba simak daftar berikut ini.

1. AnonRubot Telegram

Bot yang satu ini memang tidak jauh berbeda dengan bot anonymous, namun bot ini menggunakan bahasa Rusia. Dengan menggunakan bot ini, pengguna dapat mudah menemukan teman yang berasal dari negara Rusia.

2. Random Chat Indonesia

Bot telegram yang juga sering disebut SCI ini merupakan salah satu bot Indonesia yang populer. Seperti namanya, bot ini dapat menghubungkan pengguna yang terdapat dalam negara yang sama yaitu Indonesia.

RCI ini tentu bisa menjadi rekomendasi untuk pengguna yang mungkin sedang mencari jodoh atau pasangan bahkan hanya sekedar teman. Dengan bot ini, pengguna akan dihubungkan secara acak dengan seluruh pengguna yang ada di Indonesia.

3. Ask That Bot Telegram

Berbeda dengan bot telegram yang sebelumnya, Ask That Bot Telegram ini merupakan bot yang dapat menjawab pertanyaan pertanyaan seperti AI chat.

Bot ini tentu sangat memudahkan pengguna untuk mendapatkan jawaban dari apa yang dipertanyakan dengan cepat dan efektif.

4. Bot Chat Zodier

Selanjutnya ada Bot Chat Zodier yang bisa digunakan pengguna untuk menemukan teman yang sesuai dengan lokasi terdekat pengguna berada.

Jadi, pengguna dapat menyeting lokasi yang ditentukan sebelumnya dan dapat menemukan pengguna lain sesuai setting tempat tersebut.

5. Anonim Chat Indo

Dari sekian banyaknya chat bot telegram yang ada, chat bot yang digunakan untuk mencari teman secara anonim ini merupakan salah satu bot terbanyak.

Dengan Anonim Chat Indo ini pengguna juga bisa terhubung dengan pengguna lain yang sudah ditentukan secara acak oleh bot tersebut.

Coba masukkan kata kunci Anonim Chat Indo di pencarian telegram, lalu klik bot tersebut untuk mencoba mencari teman secara acak.

Cara Menggunakan Bot Telegram

Penggunaan bot telegram ini hampir sama dari berbagai jenis bot yang ada. Baik bot chat pencari teman, bot pengunduh video, bot permain, dan yang lainnya.

Walaupun mungkin tampilannya berbeda, tetap saja penggunaan chatbot tersebut tidak jauh berbeda dalam langkah-langkahnya.

Nah, secara umum penggunaan bot chat bisa dilakukan dengan cara berikut ini.

  • Pertama, buka aplikasi telegram terlebih dahulu.
  • Masukkan kata kunci nama bot melalui fitur pencarian di telegram (Ikon kaca pembesar pada kanan atas halaman).
  • Kata kunci bisa menggunakan salah satu bot yang sudah diberikan pada daftar di atas.
  • Klik salah satu bot yang muncul setelah memasukkan kata kunci melalui pencarian.
  • Biasanya akan ada tombol start setelah masuk ke chat bot. Klik tombol start tersebut dan kirim.
  • Untuk selanjutnya, ikuti instruksi yang tertera di dalam bot tersebut.

Nah, itulah beberapa daftar bot telegram chat selain anonymous yang bisa digunakan. Semoga dapat berguna dan bermanfaat dalam hal kebaikan.

Leave a Comment