Cara Download Aplikasi Gogo Live Beserta Fitur Menariknya

Gogo Live merupakan aplikasi terbaik untuk pengguna yang suka membuat konten. Daya tarik yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah fitur premiumnya tidak dipungut biaya sepeserpun. 

Tak hanya itu saja, iklan pun tidak akan lewat pada aplikasi ini. Pengguna yang mulai tertarik untuk download aplikasi Gogo Live bisa menyimak tutorial singkat berikut. 

Gogo Live mungkin masih belum populer layaknya platform lain. Sebagai contoh, Snack Video, TikTok, dan sebagainya. Meskipun begitu, banyak keseruan yang mungkin bisa Anda temukan dari aplikasi satu ini. 

Tanpa banyak basa-basi, berikut cara download aplikasi Gogo Live yang perlu dicoba. 

Cara Download Aplikasi Gogo Live

Cara Download Aplikasi Gogo Live

Mengunduh aplikasi ini tidak akan sulit karena hampir sama caranya ketika mengunduh aplikasi lain melalui Play Store. Aplikasi yang resmi akan membuat pengguna bebas banned dari pihak manapun sehingga lebih direkomendasikan untuk pengguna. Tanpa berpikir panjang lagi, berikut cara yang bisa diikuti untuk segera mendapatkan aplikasi ini di HP.

  1. Mulanya pengguna harus membuka aplikasi Play Store terlebih dahulu melalui ponsel pintar yang dimiliki.
  2. Nantinya akan muncul tampilan awal dari aplikasi ini. Tugas pengguna yaitu fokus pada menu pencarian dari aplikasinya yang berada di bagian paling atas, ketik nama aplikasi yang akan diunduh.
  3. Tunggu sampai proses pencariannya selesai. Klik aplikasi tersebut dan akan terlihat detail informasi terkait dengan aplikasinya.
  4. Pilih tombol Install yang berwarna hijau dan posisinya berada di bagian bawah aplikasi. Proses pengunduhan ini bergantung pada kekuatan sinyal dan ketersediaan kuotanya.
  5. Silahkan tunggu proses pengunduhan aplikasi selesai.
  6. Jika sudah, klik buka aplikasi untuk melakukan pendaftaran dengan mengisi sejumlah informasi yang diperlukan.
  7. Setelah masuk, aplikasi pun sudah bisa digunakan untuk melakukan live streaming dan kegiatan lainnya.

Fitur Gogo Live

Pengguna yang sudah melakukan cara download aplikasi Gogo Live di atas, tentu harus mengetahui apa saja fitur yang tersedia di dalamnya sehingga bisa memanfaatkan dengan baik. 

Tersedia banyak fitur yang tersedia dan harus dipahami dengan baik fungsinya. Berikut adalah beberapa fitur yang bisa dinikmati secara gratis:

1. Live Kapan Saja

Aplikasi ini disediakan secara gratis untuk semua pengguna. Tujuannya supaya siapapun bisa berkreasi dengan bebas dalam menggunakan aplikasinya. 

Tugas pengguna hanya dengan melakukan live streaming saja dengan membuat tantangan, menyanyi, atau bisa juga berkomunikasi dengan para pengunjungnya. Tentu menjadi kegiatan yang seru sekali melakukan aktivitas ini.

Melakukan live streaming ini tidak terbatas tempat maupun waktu sehingga bisa dilakukan dimana saja dan waktunya kapan saja. Tentu ini akan semakin memudahkan pengguna dalam membuat suatu kreatifitas. 

Tak perlu menunda waktu lagi untuk mengunduh aplikasi ini, karena jika bisa dilakukan sekarang mengapa harus menundanya dilain waktu.

2. Saling Bertukar Hadiah

Aplikasi ini bisa dilakukan untuk mengirimkan hadiah ataupun menerimanya secara virtual. Apabila pengguna sering melakukan streaming, maka hadiah yang diterima termasuk ke dalam penghasilan utama yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang. Pengguna yang ingin memberikan hadiah, maka harus membelinya terlebih dahulu dengan uang.

3. Belanja

Fitur baru yang disediakan oleh aplikasi ini adalah pengguna bisa melakukan belanja sembari melakukan live streaming. Berbagai barang eksklusif pun bisa didapatkan dengan mudahnya. Para penonton pun bisa menonton para influencer produk dan membeli produknya secara langsung sehingga lebih menyenangkan menggunakan aplikasi ini.

Itulah cara download aplikasi Gogo Live yang bisa diterapkan oleh pengguna. Kemudahan dalam mengunduh aplikasi ini disertai dengan beberapa fitur pendukung yang sangat menggiurkan semakin menambah daya tarik pengguna untuk mengunduhnya. 

Kapasitas dari aplikasi ini juga tergolong kecil sehingga memungkinkan untuk diunduh pada HP yang memorinya sedikit.

Leave a Comment