Daftar Aplikasi Youtube Tanpa Iklan Terbaru

Aplikasi Youtube Tanpa Iklan. Apakah Anda suka menonton video YouTube? Jika iya, Anda pasti sudah sering melihat iklan di video tersebut. Hadirnya iklan ketika sedang asyik nonton video Youtube, tentu sangat mengganggu. 

Terlebih jika durasi iklan tergolong panjang dan beruntun. Pada artikel ini saya akan memperkenalkan beberapa aplikasi untuk memutar YouTube tanpa iklan di Android.

Iklan di youtube terkadang mengganggu karena ada iklan yang bisa bertahan hingga 5 menit. Hal ini tentunya akan membuang banyak waktu dan kuota internet.

aplikasi menonton youtube tanpa iklan

Aplikasi Youtube Tanpa Iklan

Apalagi saat handphone diletakkan dan kita tinggal melakukan aktivitas lain kita harus mencari handphone dan melewatkan iklan youtube. Ini sangat merepotkan apalagi jika iklan muncul berkali-kali. Bukankah kita kaku, kita harus bolak-balik.

Berikut Aplikasi untuk Menonton YouTube Tanpa Iklan

1. TubeMate

Aplikasi pertama adalah Tubemate, dan file apk ini dapat digunakan untuk menghapus semua iklan di youtube. Cara mendapatkan aplikasi ini adalah dengan mencari “Tubemate” di Google dan menginstalnya atau di https://tubemate-youtube-downloader.id.uptodown.com/android berukuran sekitar 7MB.

Jika Anda mencarinya di playstore, Anda tidak akan menemukannya karena aplikasi ini disediakan oleh pihak ketiga. Namun jangan khawatir karena Anda bisa mendapatkannya secara gratis dan aman untuk dipasang di perangkat Android Anda.

 Keuntungan lain dari tubemate adalah Anda dapat menyimpan video youtube di galeri ponsel Anda dalam format mp4, mp3 dan mpeg. Cara menggunakannya, cukup buka aplikasi dan cari video untuk memutarnya.

2. Tubemate

Hampir seperti Tubemate, aplikasi ini juga dapat memutar YouTube tanpa iklan karena dilengkapi dengan fitur pemblokiran iklan. Cara mendapatkan aplikasi ini Anda dapat mencari di Google langsung atau di situs resmi https://newpipe.id.uptodown.com/android Ukurannya hanya 6MB.

Aplikasi ini gratis dan sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu menginstalnya, membukanya dan kemudian menemukan video untuk memutarnya.

3. Brave Browser

Ini adalah aplikasi browser seperti Google Chrome, Opera, atau Uc. Yang membuat Brave Browser istimewa adalah dapat memblokir semua iklan saat kita membuka semua situs web termasuk iklan dari youtube.

 Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di Playstore dengan mengetikkan “Brave Browser” maka akan muncul dan bisa langsung dipasang secara gratis dengan ukuran apk sekitar 70MB.

Cara menggunakannya adalah dengan membuka aplikasi lalu ketik youtube.com di address bar dan selanjutnya anda tinggal mencari video yang ingin anda tonton.

4. YouTube Vanced

YouTube Vanced adalah aplikasi pemutar video YouTube yang memiliki banyak fitur, antara lain kemampuan memutar video tanpa iklan, kemampuan memutar di latar belakang/dapat diminimalkan saat aplikasi lain dibuka, dan kemampuan mendengarkan musik saat ponsel terkunci/ Layar mati.

Tampilan aplikasi ini juga mirip dengan YouTube versi premium lho. Untuk menginstal aplikasi ini, Anda tidak perlu me-root ponsel Anda, cukup instal dan Anda dapat langsung menikmatinya. Bagaimana? Aplikasi ini sangat kuat.

Untuk menginstal silakan klik https://vancedapp.com

5. YouTube Premium

Youtube premium adalah aplikasi resmi dari youtube. Sepintas, dari namanya yang diberi embellishment yang khas, aplikasi ini sebenarnya sama dengan aplikasi YouTube non-premium.

Bedanya, YouTube Premium dilengkapi dengan fitur bebas iklan. Jadi kamu bisa memutar semua video youtube tanpa iklan sama sekali. Namun, untuk dapat menikmati fitur-fiturnya, Anda akan dikenakan biaya berlangganan sebesar Rp. 59.000 per bulan.

Lebih banyak fitur YouTube Premium:

  • Jutaan video atau lagu dapat ditonton tanpa iklan
  • Simpan video untuk diputar secara offline
  • Video YouTube dapat diputar saat aplikasi lain terbuka atau saat perangkat terkunci
  • Dapatkan akses ke semua serial dan film YouTube Originals

Cara Menggunakannya Dengan membuka aplikasi youtube lalu pilih pojok kanan atas lalu pilih Get Youtube Premium maka anda akan diarahkan ke halaman youtube free trial.

Jika Anda berhasil menjalankan eksperimen, aplikasi YouTube Anda akan beralih ke YouTube Premium, jadi Anda tidak perlu menginstal aplikasi YouTube lagi.

Ini adalah aplikasi menonton YouTube tanpa iklan di Android. Kami berharap dapat bermanfaat bagi pembaca.

Leave a Comment