Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Iphone

Seorang videografer atau hanya ingin membuat video berkualitas tinggi di iPhone Anda, Anda perlu melihat daftar aplikasi pengeditan video terbaik untuk iPhone Anda. Daftar ini berisi beberapa aplikasi pengeditan video yang sangat bagus untuk aplikasi pengeditan video.

Setelah mencoba beberapa aplikasi ini, video Anda tidak pernah sama. Apakah Anda seorang pemula atau profesional,

Aplikasi Edit Video Terbaik Iphone

aplikasi edit video terbaik iphone

Editor Cameo-Video dan Pembuat Film

Jika Anda seorang pembuat film tingkat pemula atau hanya ingin mendekorasi video Anda di iPhone, aplikasi cameo ini cocok untuk Anda. Aplikasi cameo ini adalah alat yang ampuh yang memungkinkan Anda mengedit video untuk membuat mahakarya video berkualitas tinggi. Anda mungkin tidak memenangkan hadiah untuk video Anda, tetapi Anda akan mendapatkan beberapa pujian positif dari teman-teman Anda.

Pengeditan yang kreatif dan berkualitas. Teman-teman Anda akan terkejut. Tambahkan beberapa soundtrack ke video Anda juga. Aplikasi cameo ini seperti studio mini di tangan Anda. Anda juga dapat menyimpan video dalam resolusi tinggi. Jika Anda menyukai aplikasi seperti Instagram dan Vine, Cameo Video Editor dapat membantu Anda membuat video terbaik untuk video hebat. Tidak ada alasan untuk tidak mengunduh aplikasi cameo gratis ini.

Clips Video Editor

Aplikasi Clips Video Editor mudah digunakan dengan antarmuka yang sederhana dan fitur canggih. Aplikasi Clips Video Editor ini mendapat banyak pujian dari banyak pengguna. Aplikasi editor video klip ini memiliki opsi untuk menambahkan musik, transisi, menambahkan slide teks dan narasi, mencampur audio, dan mengimpor atau berbagi file dengan cepat.

Anda dapat membagi klip, memotong klip, menggandakan klip, dan mengedit video berkualitas HD. Aplikasi Clips Video Editor mengubah video biasa Anda menjadi sesuatu yang akan mengesankan teman dan keluarga Anda di media sosial.

  • Sederhana dan mudah digunakan
  • Fitur-fitur canggih seperti menambahkan musik dan mencampur audio
  • Pemangkasan klip, pemisahan, duplikasi
  • Buat video gerakan dan transisi cepat dan lambat
  • Narasi, slide teks, video HD

VIVAVIDEO

Dengan lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia, aplikasi VivaVideo ini adalah salah satu aplikasi pengeditan video paling populer untuk iOS atau iPhone. Aplikasi VivaVideo ini adalah aplikasi gratis, tetapi ada in-app purchase untuk mengakses versi Pro dan semua fitur dalam aplikasi pengeditan video all-in-one ini.

Fitur dari aplikasi VivaVideo ini antara lain efek video seperti teks dan filter, pengeditan storyboard, pratinjau langsung pengeditan video, lensa video kreatif, pembuat slideshow, kolase video dan banyak lagi. Pengembang aplikasi VivaVideo bertujuan untuk membuat aplikasi unggulan untuk mengedit video dan foto di iOS atau iPhone. Dan mereka mampu melakukan pekerjaan yang baik dalam hal ini.

  • lensa kamera kreatif
  • Pembuat kolase, pembuat tayangan slide
  • Editor video lengkap dengan banyak fitur
  • Mudah untuk mengekspor dan berbagi video
  • Untuk membuka kunci versi pro, silakan beli dengan aplikasi ini

 Intro Designer Lite

Aplikasi Intro Designer Lite ini dirancang untuk membantu keinginan Anda untuk mengedit video di iPhone. Aplikasi Intro Designer Lite memungkinkan pengguna untuk memilih template profesional, menyesuaikannya sesuai kebutuhan, dan mengekspornya untuk digunakan sebagai video intro.

Ada tujuh templat untuk dipilih, dan Anda dapat mengubah semuanya mulai dari teks hingga font. Beberapa kegunaan umum dari aplikasi Intro Designer Lite ini adalah untuk membuat video intro dan menyisipkan teks. Unduh aplikasi Intro Designer Lite dan edit video Anda dan Anda akan menyukainya.

  • Sangat mudah digunakan dan mempercantik video Anda
  • Pilih sebanyak mungkin template profesional
  • Buat intro, pengumuman, video penutupan kredit, dan lainnya
  • Sesuaikan template sesuai kebutuhan
  • Tutorial, pratinjau pekerjaan, simpan dan ekspor dengan mudah

TRILLER-Pembuat Video Musik

Apakah Anda ingin membuat video musik Anda sendiri? Jika demikian, Pembuat Video Musik Triller ini adalah aplikasi untuk Anda. Buat video musik dengan cepat dengan video iPhone dan bagikan dengan orang lain.

Leave a Comment