Cara Memasang IPTV di HP Android dengan Banyak Channel Lokal dan Luar

IPTV merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi Android yang biasa digunakan untuk memutar berbagai channel saluran Televisi, Baik itu TV Lokal maupun Luar Negeri. Namun banyak penggunanya yang bingung bagaimana memasukkan list channel agar bisa memuat banyak saluran TV, Nah untuk itu admin akan membahas caranya untuk pembaca semuanya.

install IPTV dan daftar channel dalam dan luar

Banyak yang suka dengan aplikasi IPTV buatan Alexander sofronov, karena tampilan streaming channel TV jernih dan beresolusi tinggi. Dan untuk mengisi playlist channel-nya cukup mudah dan bisa didapat dengan mudah di mesin pencari google berupa file ‘.m3u’. Dimana file list channel TV Lokal dan luar bisa dinikmati gratis layaknya punya Saluran berlangganan seperti Indihome, indovision dan lain sebagainya.

Disini admin akan membagikan list channel TV untuk aplikasi IPTV yang berformat m3u dan isinya lebih dari 250 saluran televisi regional dan internasional. Anda bisa menonton NetTV, ANTV, TransTV, TVOne, HBO, Celestial Movie, Bein Sport, Cartoon network, Drama Korea dan masih banyak lagi channel yang bisa ditonton secara gratis via IPTV.

Cara Install IPTV dan memasukkan Playlist channel

1. Silahkan buka play store di HP Android sobat

memasang aplikasi nonton TV IPTV

2. Setelah itu ketik saja di pencarian dengan kata kunci IPTV, atau kalau dari browser bisa langsung ke tautan Google Play berikut > App IPTV

3. Kemudian pasang aplikasinya, dan bila sudah terpasang silahkan jalankan aplikasi untuk pertama kalinya.

4. Selanjutnya adalah memasukan playlist atau daftar channel TV agar bisa diputar, silahkan unduh dahulu filenya di > Channel IPTV

playlist m3u channel tv iptv

5. Simpan file di memori perangkat atau di kartu MicroSD ponsel, kemudian untuk memasukkan daftar channel TV tersebut pada aplikasi pilih menu ‘Add playlist’

6. Nantinya akan ada pemberitahuan kalau aplikasi harus diberi izin membaca file di media perangkat, klik saja Izinkan

7. Kemudian cari letak file List channel IPTV yang sudah anda download tadi

daftar saluran televisi di aplikasi IPTV

8. Bila sudah, maka akan keluar daftar saluran telvisi yang bisa anda putar.

Sebagai catatan, Untuk bisa memutar saluran Televisi dari aplikasi IPTV tentunya anda harus mempunyai sambungan internet. Dan saran saya adalah via jaringan WiFi, karena kalau melalui kuota data selular maka sebentar saja pastinya sudah habis itu kuota.

Update !  Playlist m3u Channel TV IPTV Lengkap Terbaru

Semoga tips memasang aplikasi IPTV untuk nonton channel TV luar dan dalam negeri diatas bisa bermanfaat untuk pembaca DuniaAndroid Semuanya.

Leave a Comment