Perbedaan Spesifikasi Vivo V11 Pro dan V11

Apa saja Beda fitur dan spesifikasi HP Vivo V11 dan V11Pro ? Pendatang baru produk android vivo dengan seri V sudah resmi diluncurkan pada pertengahan September 2018.

perbedaan V11 dan V11Pro vivo

Meskipu berbeda tipis dari sisi harganya, yakni hanya 500-an Ribu, Vivo V11 pro mampu memikat hati para pengguna Smartphone android di Tanah Air. Lalu apa saja yang membedakan antara kedua seri V ini ?

Beda Fitur dan Harga Vivo V11 dengan V11Pro

Perbedaan paling mencolok ada pada fitur keamanan Fingerprint, dimana Vivo V11 Pro sangat unggul dalam teknologi Touch ID yang tersemat di layar. Beda dengan seri Vivo V11 yang masih menggunakan pemindai sidik jari pada sisi belakang bodi ponsel.

Simak juga info Vivo berikut:

Perbedaan di dapur pacunya juga terlihat, yang mana spesifikasi chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE sudah digunakan unntuk seri V11 Pro, sedangkan untuk Vivo V11 masih menggunakan prosesor mediaTek P60 Octa-core dengan speed 2 GHz.

Ukuran layar HP Vivo V11 Pro juga lebih luas yakni 6,41 inch dan rasionya 19,5:9, sedangkan untuk rasio dari layar ke bagian bodi yakni 91,27 persen. Jadi konsep Full screen display dengan layar super AMOLED akan terasa mantap untuk digunakan.

Sedangkan untuk seri Vivo V11 ukuran layar lebih kecil yakni 6,3 inch menggunakan teknologi panel IPS Full HD Plus namun sama-sama mengusung desain Ultra screen. Dan rasio layar 19:9 pada seri V11 juga tidak akan terlihat beda dengan yang seri Pro.

Perbedaan kapasitas daya baterai juga ada di kedua tipe V ini. Baterai Vivo V11 Pro berkapasitas 3400 mAh, sedangkan V11 lebih kecil dengan daya sebesar 3315 mAh. Namun begitu keduanya tetap mendukung fitur pengisian cepat berteknologi Dual Engine fast charging.

Kamera ganda Belakang juga berbeda, Spesifikasi kamera utama Vivo V11 Pro beresolusi 16 MP dan 5 MP, sedangkan untuk seri Vivo V11 masing-masing beresolusi 12 MP dan 5 MP.

Namun, di bagian kamera selfie keduanya kompak sama dengan resolusi tinggi yakni 25 MP dilengkapi teknologi kecerdasan buatan didalamnya, sehingga hasil foto selfie akan semakin cantik, cerah dan juga terlihat alami.

Ukuran RAM Vivo V11 Pro dan V11 juga sama yakni 6 GB dengan internal memori sebesar 64 GB. Didalamnya juga dibekali sistem android versi OREO 8.1 dengan user interface Funtouch OS terbaru versi 4.5.

Beda Harga Vivo V11 Pro dan V11

Nah, untuk banderol harganya memang beda tipis meski dari beberapa bagian spesifikasi fiturnya berbeda.

Harga Vivo V11 Pro dihargai dikisaran Rp 4,9 Jutaan sedangkan untuk Bnaderol Vivo V11 hanya Rp 4,5 Jutaan saja.

Itulah beberapa perbedaan spesifikasi dan harga HP Vivo V11 dan V11 Pro yang dapat admin informasikan kali ini. Untuk banderol harga diatas bsia berbeda di beberapa lapak Toko Online maupun toko fisik di setiap daerah, semoga bermanfaat.

Leave a Comment