Cara Setting Kamera Depan Vivo Y71 agar Foto tidak Terbalik

Cara Setting kamera HP Vivo Y71 tidak seperti cermin – Saat melakukan foto selfie di HP android sudah sering kita lihat hasilnya tidak sama, yang kanan menjadi kiri dan sebaliknya, Bahkan saat memotret tulisan bentuknya menjadi terbalik.

pengaturan kamera depan Vivo Y71

Di Kamera depan HP Vivo Y71 juga demikian, dalam kondisi default atau bawaan settingan pabrikannya fitur kamera depan bila digunakan untuk foto selfie akan seperti cermin. Apalagi kalau pas kita selfie saat sedang makan, pastinya teman kita mengira kalau kita makan dengan tangan kiri, padahal saat itu tangan kanan yang kita pakai untuk makan.

Untuk mengatasi hasil foto terbalik seperti cermin yang ada di kamera depan HP Vivo Y71, ada fitur khusus yang sudah disediakan pada menu pengaturan kamera.

Simak juga:

Cara Foto Selfie Vivo Y71 tidak terbalik seperti Cermin

1. Buka dulu aplikasi kamera Y71 dan ubah ke mode foto selfie kamera depan

2. Setelah itu masuk ke menu pengaturan kamera, letaknay di pojok kanan atas berupa ikon roda gigi

settingan kamera selfie vivo y71

3. Nantinya akan terlihat beberapa settingan, silahkan ubah pengaturan di opsi ‘Selfie dicerminkan

4. Setelah itu tutup kembali menu pengaturan dan coba lakukan foto dengan kamera depan, bila hasilnya tidak terbalik dan persis arahnya seperti yang kita harapkan berarti settingan sudah benar

Perlu diketahui, bahwasanya spesifikasi kamera depan HP vivo Y71 mempunyai resolusi 5 MP yang sangat bagus hasilnya karena dibekali fitur kecerdasan buatan di dalamnya. Sehingga hasil kamera selfie bisa membikin lebih cantik tanpa meninggalkan kesan naturalnya.

Pada bagian kamera belakang, juga terdapat sensor beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur HDR, Autofocus dan beberapa fitur pengoptimasi image menjadi lebih bagus hasilnya.

Itulah sedikit pembahasan tentang cara membuat foto tidak terbalik hasilnya di HP vivo Y71, silahkan dipraktekkan dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment