Cara Agar Terlihat Offline di Facebook Lite Android

Cara Agar Terlihat Offline di Facebook Lite Android – Bagi pengguna FB versi Lite yang masih bingung bagaimana cara agar tidak terlihat aktif meskipun kita sedang online bisa menyimak ulasan yang akan admin sajikan di sesi kali ini.

supaya tidak terlihat Online di Facebook

Tidak hanya di FB versi lite saja, untuk pengguna versi facebook standar juga bisa menyimak tips supaya tidak terlihat aktif saat main facebook yang admin bagikan, dan yang sedikit berbeda ada beda letak tata menunya saja.

Perlu diketahui, bahwasanya saat kita sedang membuka aplikasi FB, di perangkat ponsel maupun FB yang dijaankan via browser laptop bisa melihat tanda hijau di mesenger mereka. Dimana tanda hijau disamping nama profil kita yang terlihat tersebut mengindikasikan bahwa kita sedang online pada saat itu juga.

Adapun untuk membuat agar tidak terlihat online di facebook Lite atau versi standar sebenarnya tidak akan mempengaruhi pesan messenger yang masuk. Dimana bila ada teman yang sedang aktif mengirim pesan maka kita juga bisa melihat sekaligus membalasnya meskipun kita setting messenger atau FB dalam posisi Offline (tidak sedang aktif).

Simak tips FB Lite yang lainnya berikut:

Di pengaturan FB bagian menu privasi sudah disediakan fitur khusus yang bisa membuat kita tidak terlihat online saat sedang aktif main FB sekalipun.

Sebenarnya selain melalui pengaturan privasi, kita juga bisa mematikan tanda status online saat kita aktif dari aplikasi messenger. Tapi menurut admin akan lebih maksimal kalau pengguna FB lite bisa melakukannya dari dalam aplikasi utamanya yakni facebook lite atau FB standarnya, karena tidak semua pengguna smartphone juga menginstall aplikasi messenger FB di ponsel miliknya.

Cara Tidak terlihat Online di Facebook Android

Silahkan disimak tips dibawah ini, bagaimana caranya supaya saat kita sedang main FB tapi teman tidak melihat kita sedang online saat itu juga:

1. Buka aplikasi facebook Lite sobat, kemudian klik pada menu di bagian pojok sebelah kanan sendiri atas

menu pengaturan status aktif di FB

2. Kemudian masuk ke pilihan opsi pengaturan, lanjutkan geser layar sampai agak ke bawah dan klik pada menu Status Aktif

3. Pada tampilan yang terbuka, silahkan klik tanda hijau disamping nama dan photo profil FB kita. Akan muncul menu melayang (popup) dan beri centang di pilihan ‘Matikan Obrolan

MEMATIKAN OBROLAN AKTIF DI fACEBOOK

4. Setelah itu Tutup kembali menu pengaturan FB dan silahkan main facebook lite sepuasnya dan teman kita tidak akan melihat kita sedang Online meskipun kita sedang main-main FB maupun chatting dengan teman lain.

5. Bila suatu saat ingin mengembalikan settingan agar messenger kita bisa terlihat hijau dan aktif bisa melakukan cara seperti diatas, tinggal centang saja opsi ‘Aktifkan Obrolan’.

Itulah tips mudah menyembunyikan status aktif FB lite ataupun messenger yang bisa sobat praktekkan di HP android masing-masing, semoga bermanfaat.

Leave a Comment