Harga Samsung Galaxy J4 terbaru Prosesor Exynos

Harga HP Samsung Galaxy J4 – Sebelumnya admin sudah membahas smartphone android keluaran terbaru yakni HP Galaxy J6, Nah untuk kesempatan kali ini admin akan kembali HP yang juga terbaru yakni Samsung J4 dari sisi harga dan juga fitur yang dibawanya.

Harga Samsung Galaxy J4 terbaru

Untuk fitur memang Galaxy J4 ada dibawah J6, namun demikian Teknologi layar Super AMOLED dengan dimensi 5,5 inch dan resolusi 1280 x 720 pixel sudah pas untuk digunakan satu tangan dan terasa nyaman saat menjalankan multimedia dan aplikasi.

Baca juga:

Fitur kamera Samsung J4 juga tidak mengecewakan, dimana resolusi kamera depan yang biasa dimanfaatkan penggunannya untuk selfie sudah 5 MP lengkap dengan fitur LED flash. Jadi anda tidak perlu khawair hasil kemera gelap pada saat selfie di malam hari.

Di bagian kamera belakang, Samsung Galaxy J4 sudah menyematkan sensor beresolusi 13 MP yang didukung fitur LED Flash dan juga Auo Focus, dan pastinya hasil jepretan kameranya tidak akan mengecewakan dan cukup bagus.

Prosesor Exynos 7570 Quadcore juga sudah siap menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar di HP Samsung J4 ini, dimana RAM berkapasitas 2 GB akan menjadi penyokong kinerja CPU untuk proses multitasking.

Kapasitas memori internal HP Samsung J4 yaitu 16 GB, separo dari kapasitas milik galaxy J6 yaitu 32 GB. Meski demikian, kita dapat menambah ruang memori internal sampai batas 256 dari slot kartu eksternall microSD.

Baca Juga:

Sistem Operasi android Oreo versi 8.0 juga menjadi kelebihan dari HP Galaxy J4, selain fitur yang super komplit dengan android versi tertinggi, Android Oreo juga sangat hemat akan daya baterai.

Spesifikasi dan Harga Samsung galaxy J4

Untuk lebih detail mengenai info harga dan fitur apa saja yang dimiliki oleh samsung J4 ini, silahkan simak pada tabel berikut ini:

Harga & Fitur Samsung Galaxy J4
Harga Rp 2,2 Jutaan
Dimensi Dimensi : 151.7 x 77.2 x 8.1 mm
Bahan : Plastik
Berat : 175 gram
LED Notifikasi : Ada
Jaringan HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
LTE Cat 4 150/50 Mbps
Dual SIM
Sistem Operasi Android v8.0 Oreo
Touchwich UI
Layar Layar 5.5 inci Super AMOLED
Kerapatan ~ 267 ppi
2.5D Curved Glass
Resolusi 720 x 1280 pixels
Rasio 16 : 9
Scratch Resistant
Prosesor CPU Quad Core 1.4 GHz
Chipset : Exynos 7570 Quad
GPU : Mali-T720 MP2
RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Eksternal 256 GB
Kamera Depan 5 MP, f/2.2
LED Flash
Kamera Belakang 13 MP, f/1.9
Autofocus
LED Flash
Video 1080p@30fps
Warna Back
Gold
Gray
Sensor Accelerometer
Proximity
Baterai Li-Ion 3000 mAh
Removable

Dengan kisaran harga di bawah 3 jutaan, memang Samsung tidak menyertakan fitur keamanan seperti Fingerprint maupun face access. Tapi anda tidak perlu meragukan performa dari ponsel buatan vendor kenamaan ini, pastinya kualitas dan juga fitur yang ditawarkan tidak mengecewakan penggunanya.

Nah, itulah beberapa info mengenai fitur dan harga dari HP Android Samsung galaxy J4, semoga informasi diatas bermanfaat dan untuk harga yang tertera bisa berbeda dengan gerai penjualan di masing-masing daerah karena alasan tertentu, terima kasih.

Leave a Comment