Cara Merekam Gerakan Layar Vivo Y71 Jadi Video

Cara rekam gerakan di layar HP Vivo Y71 – Untuk merekam suatu aktifitas di layar Android Vivo Y71 sangatlah mudah, bahkan tanpa menggunakan aplikasi tambahan sekalipun dan nantinya hasil recording akan langsung bisa dilihat berupa file video dan bisa dibagikan ke media sosial ataupun untuk keperluan lainnya.

Cara Merekam Gerakan Layar Vivo Y71 Jadi Video

Bila untuk melakukan jepretan layar di HP Vivo Y71 pastinya banyak yang sudah bisa, Namun untuk merekam suatu gerakan di layar untuk dijadikan file video belum banyak pengguna HP Android yang mencoba melakukannya.

Baca Juga Tips Android Vivo Y71 berikut ini:

Merekam aktifitas layar dan hasilnya berupa video, bisa sangat berguna untuk memberikan gambaran yang informatif daripada hanya dengan screenshot yang berupa gambar foto saja.

Semisal kita ingin menunjukkan tips khusus untuk megakses beberapa fitur HP Vivo Y71, pastinya dengan merekam langkah demi langkah mana yang harus dibuka menunya akan membuat rang yang menonton video tersebut menjadi lebih faham daripada hanya berupa tangkapan layar semata.

Cara Rekam gerakan di layar Vivo Y71

Seperti diketahui bahwasanya di beberapa merek dan tipe Android jarang sekali disertakan menu dan aplikasi yang langsung bisa digunakan untuk screen recording, dimana setiap pengguna smartphone umumnya masih harus menginstall terlebih dahulu aplikasi dari play store sebagai perekam aktifitas layar.

Nah, langsung saja admin akan bagikan tis bagaimana melakuakn screen recording di HP Vivo y71 tanpa install aplikasi sedikitpun karena sudha disediakan gratis oleh sistemnya dan hasilnya dapat ditonton menjadi file Video.

1. Siapkan ponsel dan buka layar, di bagian halaman muka silahkan usap layar Vivo Y71 dari bawah ke atas

menu rekam layar Vivo Y71

2. Setelah itu akan tampil beberapa menu dan opsi, pilih Tangkapan layar Super

3. Kemudian akan keluar 4 opsi dilayar yakni, Rekam layar, Tangkapan layar panjang, Segi empat dan juga tankapan layar Lucu. Nah untuk merekam gerakan pada layar pilih menu Rekam layar

mengaktifkan rekam video di layar vivo Y71

4. Silahkan lakukan perekaman aktifitas dilayar dan nantinya file akan tersimpan dan bisa dilihat sebagai file video.

Bagaimana, mudah sekali bukan cara membuat video gerakan dan aktifitas di layar HP Vivo Y71?, semoga tips diatas bermanfaat untuk pembaca semua.

0 thoughts on “Cara Merekam Gerakan Layar Vivo Y71 Jadi Video”

Leave a Comment