Harga dan Spesifikasi HP Advan i6 Terbaru 2020

Harga dan spesifikasi HP Advan i6 terbaru – Banyak sekali produk terbaru HP advan keluar di tahun 2018, seperti halnya Advan G2, i5C Duo, i5C Lite, i5C Plus dan selainnya. Dimana untuk seri Advan i6 sendiri saat ini juga mulai ramai penjualannya seiring iklan di beberapa media yang gencar dilakukan.

fitur dan harga HP advan i6

HP Android advan harga dibawah satu jutaan sangat mudah ditemukan di gerai penjual smartphone, dan untuk tipe advan diatas 1 juta yang salah satunya adalah versi i6 juga banyak dicari karena fitur dan spesifikasinya sangat bagus.

Spesifikasi dan fitur advan i6

HP Android i6 Advan membawa konsep layar Full Screen display yang saat ini banyak diadopsi smartphone keluaran terbaru. Ukuran layar advan i6 yakni 5,5 inch dengan berteknologi IPS LCD panel dengan resolusi 1440 x 720 pixel, sehingga kesan mewah dan nyaman saat digenggam menjadikan kelebihan sendiri bagi pemakainya.

Resolusi kamera HP Advan i6 juga bisa diandalkan, dimana untuk sensor kamera depan yang biasa digunakan selfie mempunyai resolusi 5 MP dan pada bagian belakangnya sudah beresolusi 13 MP dengan fitur LED flash dan auto focus didalamnya.

Baca Juga:

Sistem operasi Android Advan i6 sudah menggunakan versi Nougat 7.0 dengan user interface IDOS sehingga kaya akan fitur terbaru, hemat daya dan mempunyai antarmuka menu serta tampilan yang menarik bagi penggunanya.

Kinerja sistem advan i6 mempunyai performa yang bagus dan lancar karena sudah dibekali RAM berkapasitas 3 GB dengan chipser Mediatek MT6750T Octacore berkecepatan 1.5 GHz. Untuk urusan display, GPU Mali T860 MP2 sudah siap untuk menampikan gambar dan rendering video yang halus saat memainkan video maupun game.

Memori internal i6 Advan juga sangat lega, dimana ruang penyimpanannya sudah berkapasitas 32 GB dan bila masih ingin menambah ruang memorinya bisa menggunakan kartu MicroSD sampai batasan 256 GB.

Fitur Keamanan canggih juga sudah ada di seri ADVAN i6 yaitu adanya sensor sidik jari. Begitu pula untuk urusan daya, baterai i6 Advan berkapasitas 3300 mAh dengan tipe Non-removable. Dengan kapasita sbaterai besar untuk aktifitas seharian baterainya bisa tahan dalam pemakaian normal.

Harga dan spesifikasi Advan i6

Harga Rp 1,4 Jutaan
OS Android v7.0 Nougat
IDOS
Dimensi Dimensi : 149.1 x 71.7 x 8.95 mm
Bahan : Metal
LED Notifikasi : Ada
Jaringan HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
LTE Cat 4 300/50 Mbps
Dual SIM
Layar Resolusi 720 x 1440 pixels
Kerapatan ~ 282 ppi
Layar 5.5 inci IPS LCD
Rasio 18 : 9
Full Screen Display
Memori Internal 32 GB
Eksternal 256 GB
Prosesor Chipset : MediaTek MT6750T
CPU : Octa Core 1.5 GHz
GPU : Mali-T860 MP2
RAM 3 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Utama 13 MP
Autofocus
LED Flash
Video 1080p@30fps
Baterai Li-Ion 3300 mAh
Non-Removable
Sensor Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Compass
Warna Black
Silver
Blue

Dilihat dari fitur bagus dan harga Advan i6 yang dibanderol murah, pastinya produk lokal yang sangat laris dipasaran Indonesia ini akan mudah meraih konsumen pecinta android Tanah Air. Apalagi adanya Fitur Scan sidik jari dan juga konsep layar penuhnya yang membuat ponsel ini terkesan berkelas meskipun dibanderol sangat murah.

Itulah informasi harga terbaru HP Advan i6 beserta fitur dan spesifikasinya, semoga bisa menjadi patokan dan wawasan saat ingin membeli produk dari advan, semoga bermanfaat.

Leave a Comment