Daftar Harga HP INFINIX Terbaru 2020

Daftar Harga Terbaru HP Infinix – Harga Android Infinix – Produsen Smartphone asal China yakni Infinix Mobile saat ini mulai merambah dan lambat laun dikenal di Indonesia. Berbagai tipe HP Android Infinix dengan harga Murah namun spesifikasinya yang bagus membuat banyak konsumen smartphone Tanah Air yang beralih ke gadget Negeri tirai Bambu ini.

Harga HP INFINIX TERBARU

Sebut saja ada varian tipe Infinix Hot 4 Pro yang saat ini laris manis di pasaran, dengan menawarkan desain mewah, hardware yang berspesifikasi tinggi plus fitur fotografi yang saat ini lagi trend di kalangan penggiat sosial media menjadikan gadget ini banyak menarik simpati penggemar Android.
Berbagai varian terbaru yang hadir juga akan menjadi batu sandungan bagi produsen lain sekelasnya seperti OPPO, Xiaomi, Vivo Smarrtphone dan lain sebagainya.
Sebut saja diantara varian HP Infinix dengan harga hanya satu jutaan seperti Infinix Note 2, Infinix Hot 4 Lite, Hot 3 Lite, Infinix Hot 3 Max dan lain sebagainya. Begitu pula untuk yang seharga 2 jutaan diantaranya Infinix Note 3, Note 3 Pro dan lain sebagainya.
Daftar Terbaru HP Infinix

Baca Juga

Untuk lebih lengkap dan jelas harga HP Infinix bisa anda simak pada tabel di bawah ini :

Infinix Zero 4 Rp 1,8 Jutaan
Infinix Zero 5 New Rp 4,0 Jutaan
Infinix Zero 4 Plus Rp 3,2 Jutaan
Infinix Note 3 Rp 2,0 Jutaan
Infinix Note 3 Pro Rp 2,1 Jutaan
Infinix Note 4 New Rp 1,8 Jutaan
Infinix Note 4 Pro New Rp 2,3 Jutaan
Infinix Note 2 Rp 1.0 Jutaan
Infinix S2 Rp 1,8 Jutaan
Infinix S2 Pro Rp 1,8 Jutaan
Infinix Hot S Rp 1,6 Jutaan
Infinix Hot S Pro Rp 1,9 Jutaan
Infinix Smart New Rp 1,1 Jutaan
Infinix Hot 4 Rp 1,4 Jutaan
Infinix Hot 4 Lite Rp 1,3 Jutaan
Infinix Hot 4 Pro Rp 1,5 Jutaan
Infinix Hot 3 Lite Rp 1,2 Jutaan
Infinix Hot 3 Max Rp 1,3 Jutaan
Dalam tabel daftar harga Infinix diatas tampak berbagai tipe android yang ditawarkan mulai harga satu jutaan sampai kisaran 4 jutaan juga ada, Dan salah satu HP keluaran terbaru dengan spesifikasi tinggi yaitu Infinix Zero 5 dengan berbagai fitur dan kualitas hardware yang mumpuni.
Infinix Zero 5 sendiri untuk fitur kamera bagian belakang dilengkapi 2 sensor kamera yakni masing-masing beresolusi 12 MP dan 13 MP dengan fitur PDAF, 2X Optical Zoom, Dual LED tone dan lain sebagainya.

Di sisi depan, Kamera Infinix Zero 5 mempunyai resolusi sebesar 16 MP dengan wide angle lensa 120 Derajat lengkap dengan fitur LED Flash dan beberapa fungsi fitur mempercantik tampilan image ynag dihasilkan.
Daftar Harga Infinix Belum masuk Indonesia
Sampai saat tulisan ini dimuat, ada beberap tipe keluaran terbaru HP android Infinix yang belum resmi beredar di Tanah Air seri Entry level dan juga high end seperti Infinix Hot 5 Pro, Infinix Hot 5 Lite, Hot 5 dan juga Infinix Zero 5 Pro.
Begitu juga smartphone besutan Infinix yang masih rumor dan menjadi desas-desus di antara penggiat smartphone tanah Air, apakah nantinya masuk Indonesia ataukah tidak.
Untuk lebih jelas tipe apa saja smartphone Infinix yang belum masuk ke Indonesia dan masih rumor bisa anda lihat daftar harganya di tabel berikut ini:

Harga Infinix Belum Masuk Indonesia
Infinix Hot 5 Rp 1,8 Jutaan
Infinix Hot 5 Lite Rp 1,5 Jutaan
Infinix Hot 5 Pro Rp 2,0 Jutaan
Infinix Zero 5 Pro Rp 4,4 Jutaan
HP Infinix Rumor
Infinix Note 5
Infinix Zero 5 Plus
Infinix S3
Itulah beberapa info tentang Harga terbaru HP android Infinix yang bisa admin sajikan kali ini, semoga bermanfaat untuk pembaca Dunia Android semua. Untuk Info harga diatas bisa sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan tergantung dari letak dan keputusan masing-masing gerai penjual smartphone di setiap daerah, terima kasih.

Leave a Comment