Daftar Harga HP HIMAX terbaru 2020

Harga terbaru HP HIMAX androidDaftar Harga HIMAX – Produsen HP Asal tiongkok yang satu ini juga tidak ingin kehilangan peluang meraup konsumen Pecinta Android di Indonesia, Terbukti dengan banyaknya varian smartphone Himax yang beredar di gerai-gerai penjualan Ponsel di Tanah Air dengan harga yang terjangkau namun mempunyai spesifikasi Bagus di kelasnya.

Harga terbaru HP HIMAX android

Beberapa varian Himax yang laris di pasaran kita ambil contoh saja tipe Himax M2, dengan harga yang hanya 900 Ribuan mampu meraih simpati konsumen Tanah Air yang notabene suka dengan produk Murah dengan fitur yang lengkap.
HIMAX M2 sendiri walau harganya tidak lebih dari satu Jutaan sudah dilengkapi dengan Kamera Belakang beresolusi 5 MP lengkap dengan fitur LED Flash dan juga Auto Focus. Kemampuannya merekam video berkualitas HD 720p @ 30 Frame per second juga menjadi daya tarik tersendiri ponsel Tiongkok ini.
Di sisi Harwarenya saja, Himax M2 sudah dibekali chipset MediaTek MT6735 Wuad-Core berkecepatan 1.3 GHz dengan space RAM 1GB yang pastinya mampu untuk menjalankan aplikasi dengan mode multitasking tanpa hambatan yang berarti. Di sisi Memori Internalnya Himax M2 sudah dibekali space 8 GB yang cukup untuk menginstall berbagai aplikasi dan game yang banyak beredar saat ini.
Daftar Harga HIMAX Terkini
Untuk lebih detail tentang harga smartphone android merek HIMAX bisa langsung pembaca simak pada tabe yang admin sediakan di bawah ini:

Himax M2 Rp 900 Ribuan
Himax M1 Rp 1,0 Jutaan
Himax M4 Rp 1,2 Jutaan
Himax M3 Rp 1,2 Jutaan
Himax M2+ Rp 900 Ribuan
Himax H Classic Rp 1,6 Jutaan
Himax H One Rp 1,8 Jutaan
Himax H Two Rp 1,8 Jutaan
Himax H Pro Rp 1,3 Jutaan
Himax H1 Plus Rp 1,5 Jutaan
Himax X Play Rp 2,2 Jutaan
Himax Note 7 Rp 1,5 Jutaan
Himax Y11s Rp 800 Ribuan
Himax Bravo Y10 Rp 1,5 Jutaan
Himax H3 Plus Rp 1,6 Jutaan
Himax X1 Rp 1,5 Jutaan
Himax X Plus Rp 1,7 Jutaan
Seperti yang tertera di list harga Himax diatas, bisa kita lihat misal tipe Himax X Play yang menawarkan kamera bersensor ganda dengan resolusi 13 MP dan 2 MP didukung fitur LED Flash dan juga Auto focus. Dan di sisi kamera depannya saja Himax X Play sudah membekali dirinya dengan resolusi kamera 8 MP, tentu akan menjadi nilai daya tarik tersendiri bagi pecinta fotografi dan foto selfie di jaman sosisl media era sekarang.
Itulah Info terkini tentang harga terbaru ponsel HIMAX yang bisa admin sajikan, Untuk list harga yang tertera diatas bisa sewaktu-waktu berubah tergantung dengan keputusan penjual di setiap gerai penjualan smartphone di beberapa tempat, semoga bermanfaat.

Leave a Comment