Mengaktifkan Fitur Mode Malam TWITTER

DuniaAndroid.com – Cara Mengaktifkan Night Mode Aplikasi Twitter / Mode Malam. Beberapa waktu lalu pihak twitter merilis adanya fitur mode malam alias Night Mode yang fungsinya untuk memberi rasa nyaman kepada penggunanya ketika melakukan cuitan atau lihat-lihat twit di malam hari dengan tampilan yang tidak menyilaukan mata penggunanya.
mengaktifkan night mode twitter
Aplikasi Twitter dengan fitur mode malam diluncurkan untuk versi Android, desktop atau versi Web, iOS iPhone dan juga yang terlebih dahulu hadir Aplikasi TweetDeck untuk versi PC MAC OS dengan Night Mode-nya.
Bila anda suka nge-twit dengan versi Desktop pada Browser tentunya tampilan Putih yang bisa menyilaukan dapat lebih cepat membuat lelah mata anda. Dengan menggunakan mode malam maka seluruh permukaan akan terlihat berwarna hitam dan tentu saja selain tidak lekas membuat mata lelah juga semakin menghemat baterai Laptop ketika berselancar ke dunia Twitter.

Baca Juga

Untuk bisa mengaktifkan fitur malam di twitter and cukup melakukan klik pada foto Profil anda yang letaknya di pojok kanan atas layar. Lalu pilih opsi ‘Night Mode’ dan seketika itu pula tampilan akan berubah menjadi mode malam. Untuk mengembalikan ke pengaturan semula (mode default) twitter cukup mengulangi langkah tersebut.
cara mengaktifkan fitur night mode android
Sebenarnya bukan warna hitam gelap yang tampak pada background mode malam twitter namun warnanya adalah Navy Blue. Dengan warna yang dominan biru gelap hampir berwarna hitam akan mereduksi kecerahan layar yang imbasnya daya baterai tidak cepat habis.
Jadi mulai sekarang coba nikmati pengalaman nge-twit dengan mode malam, agar mata lebih sehat, tidak cepat lelah dan yang terpenting tidak mudah kehabisan daya. Mau mencobanya?

Leave a Comment