5 Aplikasi Keyboard Android Terbaik di Play Store

DuniaAndroid.com – Download 5 Aplikasi Papan ketik Android Terbaik berfitur Lengkap. Sudah menjadi standar umum bahwa papan keyboard di perangkat smartphone menjadi salah satu alat wajib yang harus ada untuk berbagai keperluan seperti mengetik pesan, menulis email, Chatting, melakukan pencarian dan fungsi lainnya. Dan bagi para penggunanya tentu tampilan standart bawaan android yang terkesan simple apa adanya bisa sangat membosankan.
5 Aplikasi Keyboard Android Terbaik di Play Store
Bagi yang suka dengan berbagai tampilan yang lain dari biasanya tentunya papan ketik tersebut harus diganti secara default denganmemanfaatkan aplikasi keyboard yang sudah banyak beredar di market aplikasi, salah satunya market resmi google yaitu play store.
Bagi anda yang tidak suka dengan gaya keyboard bawaan android bisa menggunakan aplikasi pihak kedua yang mempunyai fitur canggih, keren dalam tampilan dan tentu sangat powerfull untuk digunakan sebagai papan ketik sehari-hari di smartphone android.

Baca Juga

5 Aplikasi Keyboard terbaik
Di bawah ini admin akan memberikan daftar aplikasi papan ketik yang terpopuler dan sudah banyak digunakan oleh pemilik smartphone karena ratingnya yang sudah tinggi di play store. Apa saja nama aplikasi keyboard tersebut ?, simak di bawah ini.

1. Go-Keyboard | Emoji Free
go keyboard android
Aplikasi papan ketik android buatan GO Dev Team ini sangat direkomendasikan karena memang paling populer saat ini dan terbaik nomor 1 di play store.
Anda akan memperoleh pengalaman baru dalam menulis teks atau kata-kata tertentu memanfaatkan aplikasi Go Keyboard, dimana fitur yang ada seperti adanya koleksi total 800 lebih Emoji, Smile serta emoticon. Semuanya bisa anda gunakan ketika melakukan chatting, berkirim pesan di Whatsapp Line, BBM, update status di FB dan lain sebagainya. Setiap ada update maka selalu ada tambahan emoji-emoji terbaru yang unik dan tentunya pasti anda suka, silahkan dicoba.
Download GO Keyboard via Play store
2. Smart Keyboard

Aplikasi ini dirancang oleh developer dari Dexilog, LLC. dimana smart keyboard dibangun khusus untuk menjadikan papan ketik android menjadi lebih cerdas, unik dan simple. Kelebihan lain dari smart keyboard yaitu tidak menguras memori dan membebani sistem, jadi ringan untuk dijalankan.
Aplikasi keyboard ini ada 2 tipe yaitu yang trial dan juga berbayar alias Pro, yang mana versi trial adalah versi standart yang mempunyai fitur terbatas, sedangkan utuk yang versi Pro anda akan memperoleh semua fitur yang lengkap, Multi bahasa, adanya pilihan skin, costum auto text, Voice input, Kalibrasi sampai smart dictionary juga ada.
Download Smart Keyboard via Play store
3. Apple Keyboard
Bagi anda yang ingin merubah tampilan keyboard android menjadi khas mirip milik Apple keyboard bisa mencoba aplikasi yang didesain oleh tim Developer Arvin Jayanake.
Dengan memanfaatkan aplikasi papan ketik Apple ini anda akan memperoleh sensasi mengetik layaknya di gadget Apple berfitur premium, presisi dan pas di jari-jari kita sewaktu berkirim pesan atau chatting.
Aplikasi Apple keyboard juga ringan untuk dijalankan dan tidak membebani resource sistem, jadi tiak perlu takut terjadi lag atau Hang sewaktu melaunching aplikasi papan ketik ini.
Download Apple keyboard via play store
4. Ginger Keyboard
 Ginger Keyboard
Pengalaman baru dalam menulis yang lebih seeru dan asik bisa anda dapatkan ketika memasang aplikasi Ginger Keyboard yang diciptakan oleh GingerSoftware Inc.
Beberapa fitur yang ada di Ginger keyboard diataranya bisa menerjemahkan beberapa kosakata dari bahasa inggris ke bahasa Indonesia atau sebaliknya dan beberapa bahasa lain yang mensupportnya. Beberapa emoji lucu dan menarik bisa anda dapatkan untuk melengkapi karakter yang anda inginkan sewaktu melakukan chatting atau berkirm pesan.
Download Ginger Keyboard via Play store
5. Keyboard Blackberry
Keyboard Blackberry
Pengalaman melakukan proses mengetik layaknya papan ketik di Blackberry pada smartphone android bisa anda dapatkan dengan memasang aplikasi Keyboard blackberry ini.
Kecepatan dan akurasi pengetikan sangat tinggi dan juga akurat. Snag developer ingin menciptakan papan ketik ini agar lebih membantu penggunanya mendapat kenyamanan ergonomis, Kontrol yang presisi dan akurasi lebih tinggi.

Bagaimana, mau pilih aplikasi keyboar yang mana untuk mengganti papan ketik standart android gadget anda?, semoga ulasan aplikasi keyboard terbaik dari Dunia Android diatas bermanfaat dan bila pembaca ada yang mempunyai pengalaman tersendiri dengan aplikasi papan ketik android yang lain silahkan share di kolom komentar di bawah artikel ini, terima kasih.

Leave a Comment