10 Aplikasi Pengunci Layar Android Tercanggih dan terbaik 2017

DuniaAndroid.comDaftar Aplikasi Lock Screen terbaik, fitur lengkap dan canggih untuk Android. Sebagai fitur keamanan tentunya mengunci layar di android yang lebih dikenal sebagai fitur Laock Screen memang sudah ada secara default sebagai bawaan sistem operasi Android pada umumnya. Fitur Pengunci layar yang sudah umum digunakan yaitu dengan menggunakan Pola (pattern), menggunakan PIN, kata sandi, Foto wajah dan lain sebagainya. Dengan disertakannya fitur keamanan lock screen itulah pengguna smartphone android akan merasa aman untuk akses data penting dari orang yang jahil yang suka mengintip atau berbuat usil.
10 Aplikasi Pengunci Layar Android Tercanggih dan terbaik
Bagi anda yang merasa bosan dengan fitur Lock screen bawaan android standart yang berupa PIN atau mode pola yang itu-itu saja bisa memanfaatkan aplikasi keamanan pengunci layar yang banyak tersebar di play store.

Namun tenang saja, anda tidak perlu mencoba-coba deretan aplikasi Lock screen yang jumlahnya ratusan di play store karena admin Dunia Android akan memberikan bocoran beberapa aplikasi pengunci layar terpopuler dan canggih yang bisa anda gunakan di smartphone Android.

Aplikasi Lock Screen Android Terbaik

1. Cover Lock Screen
Aplikasi yang pertama kali bisa anda pilih untuk menggantikan fitur keamanan pengunci layar di HP android bernama Cover Lock Screen. Fungsi dari beberapa fitur yang ditawarkan di aplikasi ini sangat cepat dan responsif ketika digunakan.
Download aplikasi Cover Lock Screen – Google Play store
2. Dodol Locked
Aplikasiyang namanya mirip jajanan di Indonesia ‘Dodol’ ini bisa melakukan penguncian berupa Pola atau PIN sesuai selera anda. Beberapa tema Wallpaper juga disematkan pada fiturnya yang bisa dibilang kesemuanya elegan dan terkesan unik dan tentu saja gratis untuk digunakan.
Download Aplikasi Dodol Locked – Google Play store
3. C-Locker

Baca Juga

Tema yang diusung oleh aplikasi C-Locker ini sangat keren dan unik, tentu sangat cocok untuk dipasang di smartphone anda. Fitur Lock Screen-nya juga bisa anda pilih sesuai keinginan.
Download C-Locker – Google play store
4. DIY Locked
aplikasi screen locker DIY locked
Anda tidak akan bosan dengan fitur lock screen yang ada di aplikasi DIY locked ini, pasalnya anda bisa menggunakan gambar dari galeri anda untuk digunakan sebagai pola pengunci layar. Pilihan beberapa wallpaper yang keren juga disediakan untuk tema dan gaya pengunci layar di ponsel android anda.
Download DIY Locked – Google Play Store
5. Echo Notification Lock Screen

Aplikasi Echo Lockscreen ini menawarkan tampilan pengunci layar yang menawan, terlihat elegan dan indah. Lebih dari 50 negara telah mengunduh aplikasi ini untuk digunakan sebagai variasi fitur pengunci layar yang cantik dan menarik.
Download Echo Lockscreen – Google play store
6. GO Locker
Lebih dari 100 juta pengguna android telah mengunduh aplikasi ini karena beberapa fiturnya yang baik dan canggih. Tema untuk mempercantik tampilan di layar Home android anda bisa dipoles sedemikian menarik untuk mode penguncian layar. Dan tidak hanya itu, Go Locker juga bisa menampilkan notifikasi yang masuk tanpa membuka kunci layar terlebih dahulu.
Download GO Locker – Google play store
7. Holo Locker
aplikasi holo locker
Aplikasi pengunci layar ini begitu minimalis dan ringan tidak membebani kinerja hardware secara keseluruhan. Beberapa fitur yang ada diantaranya dapat mengganti wallpaper layar penguncian, Custom warna text, Notifikasi dan lain sebagainya.
Download Holo Locker – Google Play store
8. Sparky Lock Screen Lite
Tema yang ada di fitur Sparky ini juga khas dan unik, tersedia juga desain yang menarik serta kreatif dengan seni yang bisa anda torehkan. Begitu juga dalam hal kinerja, aplikasi ini tidak memberatkan sistem ponsel serta sangat ringan.
Download Sparky Lock Screen Lite – Google play store
9. SlideLock Locker
Tampilan yang minimalis dan sederhana bisa anda dapatkan di aplikasi ini. Pada saat proses Lock screen aplikasi ini menyediakan fitur Notifikasi Chat masuk, SMS masuk, Panggilan telepon dan lain sebagainya.
Download SlideLock Locker – google play store
10. Picturesque Lock screen
Picturesque Lock screen aplikasi
Beberapa fitur canggih dan menarik ada di aplikasi pengunci layar android ini. anda bisa melakukan setting pemberitahuan, peluncur kamera, Cricket, weather, tools dan lain sebagainya untuk mengisi kekosongan layar penguncian yang ada.
Download Picturesque Lock Screen – Google play store
Mungkin itu dulu aplikasi Lock screen keren dan populer yang bisa admin bagikan kali ini, anda bisa mencobanya salah satu tanpa harus mencoba-coba satu persatu di playstore yang malah akan membuat bingung anda sebagai pengguna, Semoga bermanfaat.

Leave a Comment