Tips supaya Akun MOBILE LEGEND GAME tidak hilang

Kali ini admin Dunia android akan membagi tips tentang game Populer Mobile legend dimana tips yang akan admin bagikan yaitu cara agar akun game legend tidak hilang. Dimana game Bang bang mobile legend menrupakan game versi online yang sangat populer dan banyak dimainkan bagi pecinta game seru di android akhir-akhir ini.
Tips supaya Akun MOBILE LEGEND GAME tidak hilang
Di game LEGEND para pemain berhak dan bisa menggunakan beberapa karakter superhero yang dia inginkan. Namun bila anda bermain dalam satu Tim maka tidak diperblehkan menggunakan tipe kerakter yang sama.
Beberapa hero jenis hero populer yang ada di Mobile legend jenisnya yaitu Assasin, Fighter, Support, Tank maupun Marksman. Dan yang lebih asik anda bisa memainkan game Mobile legend dengan sesama teman Facebook yang akunnya terkait dengan Game Legend.

Ada baiknya ketika anda ingin melanjutkan ke level permainan yang lebih tinggi di Mobile legend sebaiknya tautkan dahulu dengan akun Bind. Mengapa demikian?, karena untuk berjaga-jaga agar akun mobile legend tidak hilang bila suatu saat nanti anda ingin reset ponsel maupun install ulang game karena beberap sebab..

Baca :
Tips Main Game di android Lancar tanpa LAG
Cara hilangkan iklan Game di HP Android

Akun Bind sendiri murupaan istilah di game mobile legend yang fungsinya untuk menautkan ke salah satu akun yang pemain punya seperti Play store, Facebook dan juga akun VK. Nah dengan mengaitkan akun Mobile legend ke salah satu akun tersebut nantinya bila terjadi error di ponsel dan ingin menginstall ulang game bisa kembali lagi akunnya.

Cara menautkan Akun Mobile legend dengan Google Play

Di bawah ini adalah cara untuk mengaitkan akun Mobile legend dengan menggunakan akun Google play, yuk disimak tipsnya:

1. Silahkan buka Game Mobile legend anda, kemudian klik saja Profil game yang letaknya di pojok kiri atas, kemudian pilih menu Akun

setting mobile legend game

2. Untuk menautkan akun game dengan google play silahkan pilih opsi Bind Akun

3. Pilih Google play Game, bila ada notifikasi yang muncul silahkan setujui dan lanjut ke halaman berikutnya

menautkan akun game mobile legend ke google play

4. Bila sudah berhasil, nantinya di tombol atau pilihan bertuliskan google play menjadi tulisan Google Play unbind

Dengan cara yang mudah seperti diatas anda tidak perlu khawatir nantinya akan kehilangan atau kelupaan akun Game Mobile legend karena sudah terkait dengan akun lainnya dan bisa ditautkan kembali dengan mudah, semoga bermanfaat.

Leave a Comment