Cara Paling mudah Aktifkan 4G Coolpad Max

Mengaktifkan 4G HP Coolpad Max untuk mendapat koneksi internet terccepat dan stabil sama juga dengan cara 4G di Coolpad Max Lite dimana smartphone asal China yang juga populer di Indonesia ini banyak yang menanyakan bagaimana mengaktifkan fitur 4G secara manual, mudah sekali dan pasti semua pengguna ponsel seharga 4 jutaan ini bisa melakukannya.
aktifkan 4g coolpad max
Seperti diketahui bahwa Koneksi 4G adalah fitur internet tercepat saat ini setelah 3G. Dimana settingan 4G yang tepat akan menjamin internet lancar, cepat dan stabil. Meskipun pada dasarnya ada beberapa penyebab yang bisa mempengaruhi kelancaran koneksi data.

Ada cara manual yang paling mudah untuk mengaktifkan 4G di Collpad yaitu melalui menu call dengan mengetikkan beberapa baris digit angka rahasia, banyak yang sudah melakukan hal tersebut dan banyak pula forum Android yang merekomendasikan serta hasilnya 4G di coolpad langsung aktif.

Mengaktifkan Internet 4G di HP Coolpad

Baca juga : Cara aktifkan 4G Coolpad Fancy

Berikut ini cara mudah Aktifkan 4G coolpad:
1. Masuk ke menu Telepon, seperti halnya antar muka aplikasi seperti halnya anda ingin bertelepon
2. Silahkan ketik *#673644#, kemudian diikuti dengan menekan tombol ‘enable 4G’ di pojok kanan bawah layar coolpad
3. Jaringan 4G sudah siap anda gunakan
Bagaimana mudah sekali bukan cara aktifkan jaringan 4G di ponsel coolpad kamu ?, semoga tips singkat diatas bermanfaat dan menjadikan berselancar di HP coolpad kamu lebih cepat dan lancar.

Leave a Comment