Harga ASUS ZenFone Zoom S, Kamera performa tinggi

Harga dan spesifikasi ASUS ZenFone Zoom S, Kembali ASUS Melaunching produk premium-nya yaitu ZenFone Zoom S, Di acara ZenFinity 2017 itu juga pihak ASUS juga mengusung varian lain yaitu ZenFone Live. Digadang-gadang ponsel seharga hampir 6 juta ini akan menjadi pesaing ketat berbagai vendor kenamaan yang saat ini sudah sengit memperebutkan market ponsel tanah Air.

HARGA ASUS ZENFONE ZOOM 2

Smartphone ZenFone Zoom S mempunyai daya tahan baterai yang kuat dan tahan lama, dimana adanya Chipset Snapdragon 625 menjadikan faktor utama beban daya yang super hemat akan dihasilkan oleh komponen ini disamping adanya Layar AMOLED yang juga berjasa membuat suplay daya semakin irit.
ZenFone Zoom S mempunyai layar 5,5 inchi yang membuatnya terkesan enak dilihat dan nyaman untuk digenggam, apalagi dengan balutan cassing solid yang terbuat dari metal dan adanya 2 kamera di belakang semakin menambah pede si empunya ponsel canggih ini.
Walau Hemat daya, namun masih ada kelebihan dari sisi pengisian dayanya, dimana fitur Reverse Charging juga disematkan di ZenFone Zoom S layaknya milik ZenFone 3Max. Jadi dengan fitur ini ponsel Zoom S bisa untuk mengisi daya ponsel lainnya dengan arus hingga 1000mAh.
Menggunakan baterai berkapasitas jumbo yaitu 5.000mAh, menjadikan ZenFone Zoom S menjanjikan ketahanan yang lama. Untuk SOT atau screen-On-Time sendiri Zoom S mampu mencapai 12 Jam lebih dari sisi ketahanan baterai diukur dengan PCMark sehingga untuk pemakaian normal bisa bertahan sampai 2 hari dan waktu pengisian sampai penuh bisa memakan dua setengah jam.
Dari segi Kamera, ZenFone Zoom S sudah menggunakan dual kamera berspesifikasi tinggi, dimana kedua sensor sama ukurannya 12 MP namun mempunyai fungsi yang berbeda. Kamera utama untuk memotret mode biasa mempunyai aperture f/1.7 serta fitur OIS dan Dual PDAF, sedangkan untuk kamera kedua disampingnya, ZenFone Zoom S membekali sensor 2,3x atau TelePhoto.
Dari sisi kecepatan, pengambilan gambar kedua kamera sangatlah memuaskan, baik untuk proses pemotretan indoor, outdoor baik siang maupun malam hari. Disediakan pula mode manual untuk pengambilan gambar, dimana ZenFone Zoom S sudah melengkapi beberapa pengaturan seperti Shutter speed 32 detik sampa 1/16000 detik, dimana ada white balance berkisar antara 2500K sampai 6500K serta ISO 12800. Untuk kualitas kamera Depan yang beresolusi 13 MP memang masih kalah dengan kualitas kamera primer-nya, namun untuk resolusi seukuran itu tentu hasil bidikan kamera ASUS ZenFone Zoom S sudah memuaskan dan jernih.





Spesifikasi ASUS ZenFone Zoom S

Silahkan simak daftar spesifikasi untuk ZenFone Zoom S di bawah ini

Spesifikasi ASUS ZenFone ZOOM S
BODI 154,3 x 77 x 8 mm, 170 gram
PROSESOR Qualcomm Snapdragon 625 octa-core 2.0 GHz
GPU Adreno 506
RAM 4 GB
STORAGE 64 GB (microSD up to 256 GB)
LAYAR AMOLED 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel)
KAMERA 12 MP+12 MP & 13 MP
BATERAI 5.000 mAh
SISTEM OPERASI ZenUI 3.0 (Android 6.0.1)
JARINGAN Dual-SIM 4G
KONEKTIVITAS WiFi, Bluetooth
INTERFACE USB Type-C, jack audio 3,5 mm
SENSOR Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
HARGA Rp5.999.000

Leave a Comment