Aplikasi Pengubah wajah FaceApp – manipulasi Foto instan Terpopuler

Aplikasi FaceApp untuk manipulasi wajah khusus Android, Mungkin anda pengguna Social media seperti di facebook pernah melihat teman mengunggah foto dengan ekspresi wajah dari wajah asli sekarang sampai bentuk kontur wajah semakin menua, yang mana sebenarnya foto asli tersebut dimanipulasi dengan menggunakan aplikasi khusus yang saat ini lagi trend di google play sebagai aplikasi pengubah wajah.
Aplikasi Pengubah wajah FaceApp dari muda ke tua
Dengan kecanggihan teknologi Android, saat ini tidak ada yang tidak mungkin untuk dilakukan seperti halnya manipulasi foto wajah dengan cara instan dan tanpa skil khusus layaknya profesional editing fotografi.

Aplikasi Pengubah wajah FaceApp


Ada salah satu aplikasi pengubah wajah yang saat ini masuk dalam top chart play Store yang bernama FaceApp, yang mana aplikasi ini bisa melakukan beberapa fungsi yang akan membuat anda takjub. Bagaimana tidak, anda tinggal memilih foto yang ingin dimanipulasi wajahnya dan dengan otomatis aplikasi FaceApp akan mengubahnya sesuai kriteria yang kita inginkan seperti wajah asli yang semakin menua atau sebaliknya.
Dengan Aplikasi FaceApp anda tidak perlu mahir dalam hal editing foto yang membutuhkan skill khusus untuk mengubah tampilan wajah menjadi lain, dari tua ke muda, dari wajah muda menjadi semakin tua, ataupun juga bisa mengubah gender dari laki-laki berubah menjadi perempuan dengan tampilan wajah yang semirip mungkin dan beberapa fungsi lainnya.

Aplikasi FaceApp bisa melakukan Mind-Blowing effect yang saat ini sangat populer dan hasilnya bisa anda lihat di beberapa status teman di social media, dimana dari foto asli saat ini akan dirubah menjadi 3 tahap manipulasi, yang mana nanti hasilnya akan ditunjukkan dalam 4 petak foto dengan kontur wajah berlainan namun bila dilihat masih sama persis sosoknya.
FaceApp juga terdapat fitur yang membuat foto bisa tersenyum padahal di image aslinya tampak bibir menutup. Senyum yang dihasilkan dari manipulasi aplikasi pengubah wajah ini tampak natural dan pastinya anda tidak akan percaya.
Aplikasi FaceApp pengubah wajah khusus ponsel android Yng diciptakan oleh developer Wireless Lab ini juga dapat mengubah bentuk wajah berlainan jenis, maksudnya bila anda laki-laki maka bisa dimanipulasi image wajah anda menjadi perempuan dan begitu juga sebaliknya. Hasil yang didapat juga memuaskan dan anda juga tidak akan percaya bagaimana aplikasi ini memanfaatkan setiap pixel warna di wajah seddemikian rupa sehingga mengubahnya senatural mungkin tanpa membuang ciri khas dari foto sali wajah anda.
Saat ulasan ini admin tulis, Aplikasi FaceApp sudah diunduh sebanyak 50 juta user di seluruh dunia, angka yang terbilang sangat cepat menunjukkan kepopuleran aplikasi pengubah wajah yang ringan dijalankan dan simple dalam pengoperasiannya ini.
Bagi sobat pembaca Dunia android yang ingin mencoba mengunduh aplikasi pengubah wajah ini bisa anda downloadd melalui playstore >> FaceApp




Bagaimana, sudah siap memanipulasi wajah anda dengan aplikasi FacceApp dan mengunggahnya ke dalam social media sehingga teman anda bisa tersenyum melihat foto transformasi wajah dari saat anda masih muda sampai nanti di hari tua ?, semoga bermanfaat.

Leave a Comment