HP Geotel Note Android 4G harga cuma 1,1 Juta

HP Geotel Note Android 4G harga cuma 1,1 Juta, Pabrikan smartphone asal china selalu menggebrak pasar ponsel pintar dengan meluncurkan gadget super murah, Dimana salah satunya adalah Geotel Note, Ponsel berlayar lebar 5,5 inch ini selain harganya murah meriah juga mempunyai fitur yang tidak kalah dengan smartphone harga jutaan seperti jaringan sudah support 4G-LTE, WiFi dual-band serta juga support Dual SIM on.
geotel android spesifikasi

Ponsel Geotel Note ini dijalankan oleh sistem operasi Android 6.0 marshmallow dengan UI stock ROM khas Geotel. Dilihat dari performa hardware tentu ponsel murah seharga 1,1 jutaan ini sangat pantas untuk dimiliki pecinta ponsel android, betapa tidak Memori RAM-nya saja sudah 3GB dengan ditenagai Processor Quad Core 1.3 GHz berchipset MediaTek MT6737. Mengingat Jumlah kapasitas RAM yang begitu besar pantas saja kalau segala proses multitasking ketika membuka beberapa aplikasi berat maupun game jadi mudah dan lancar di HP Geotel Note yang punyai memori internal sebesar 16GB.

Dilihat dari segi desain, Geotel Note android memang terlihat kharismatik dan elegan dengan balutan Finishing Metalprint yang menurut kabarnya diproses melalui 11 tahap manufactur untuk memperoleh hasil bodi belakang memantulkan cahaya kilau.
Geotel Note sendiri akan sangat diminati bagi pecinta foto selfie, Di bagian primer atau belakang ponsel ini tersemat kamera sebesar 13 MP dengan aperture bukaan f/2.0. Namun sayangnya kamera yang harusnya murni 13 MP tersebut tidaklah apa seperti yang disangkakan, dimana hasil pixel sebesar itu diperoleh dari hasil interpolasi kamera 8 MP.
O iya, bagian depan Geotel Note ini mempunyai kamera beresolusi 8 MP dengan lensa wide angle sekitar 84 Derajat dan sama dengan kamera belakang bahwa resolusi 8MP dari kamera depan tersebut merupakan hasil interpolasi 5 MP. Namun demikian hasil kamera yang tajam dan jernih tetap bisa dihasilkan produk Geotel Note ini.
Untuk performa dayanya memang tidak tanggung lagi karena Geotel Note disuplai oleh daya baterai sebesar 3.200 mAh yang mampu mensuplai ponsel anda seharian penuh dengan aktifitas yang padat. Dilihat dari segi kekurangannya memang ponsel murah ini pantas saja kalu belum menyertakan fitur fingerprint serta proses quick charging yang banyak diadopsi oleh smartphone rivalnya yang lebih mahal dari sisi harga.

0 thoughts on “HP Geotel Note Android 4G harga cuma 1,1 Juta”

Leave a Comment