Cara Safe Mode Samsung Kitkat, Lollipop dan Marshmallow

Cara Safe Mode Samsung Kitkat, Lollipop dan Marshmallow. Bila di artikel Dunia Android sebelumnya telah membahas tentang cara masuk Safe Mode di ponsel OPPO dan juga safe mode HP Lenovo, kali ini admin akan fokus pada ulasan safe mode di Ponsel yang paling tenar di seluruh dunia yaitu Samsung. Sudah tidak sabar ingin praktek ?, yuk simak ulasannya.
masuk safe mode samsung galaxy

Seperti yang dulu sudah admin jelaskan bahwa fungsi safe mode di smartphone juga sama dengan yang ada di perangkat Personal Computer. dimana dengan masuk pada mode aman ini pengguna bisa dengan leluasa mengoptimasi dan melakukan pengecekan terhadap aplikasi atau sistem yang sedang bermasalah.

Pada pembahasan kali ini yaitu tentang cara Masuk Safe mode ddi HP Samsung, perlu diketahui bahwa fitur safe mode ada pada versi android samsung yang menggunakan versi OS KitKat, Lollipop maupun Marshmallow. Jadi anda yang mempunyai posel samsung Galaxy yang menggunakan android ketiga versi tersebut bisa memanfaatkan fitur mode aman untuk optmimasi ponsel kesayangan.
Cara masuk Safe Mode Samsung Kitkat, Lollipop dan marshmallow
Di bawah ini adalah tips mudah untuk bisa masuk ke dalam mode aman di HP samsung Galaxy dengan tipe yang admin sebuatkan diatas :

1. Pertama kali matikan ponsel anda
2. Setelah itu tekan tombol power jangan dilepas sampai muncul logo samsung
3. Setelah itu tekan tombol volume bawah sambil melepas tombol power, tunggu sampai ponsel menyala dan lepaskan
4. Tanda samsung sudah masuk ke safe mode dengan adanya tulisan safe mode di bagian bawah layar.
Nah, mudah banget kan cara melakukan safe mode di HP samsung versi OS kitkat, lollipop dan versi marshmallow ?, semoga bermanfaat.

Leave a Comment