Spesifikasi Intex Aqua 4.0 4G Quad-Core

Pabrikan Smartphone Intex kembali merilis gadget unggulannya yang sudah menggunakan jaringan 4G-LTE sebagai penarik perhatian konsumen android. Vendor ini memang belum banyak dikenal di Indonesia, namun tidak ada salahnya kalau Admin mengulas tentang Ponsel seri Intex Aqua 4.0.
Seri Aqua 4.0 4G android ini didukung bentang layar sebesar 10,16cm atau sekitar 4 inch AMOLED dengan keddalaman warna 16.7M 233ppi. Dimana dengan fitur tersebut pengguna dapat menonton film maupunn bermain game dengan warna yang bagus dengan berbagai sudut pandang.
Spesifikasi Android Intex aqua 4.0 4G
Intex Aqua 4.0 4G dijalankan diatas sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Sebagai pendukung kinerja sistem, seri Aqua ini dibekali dengan Processor Quad-core 1.3GHz. Namun sayangnya besar Random Acccess Memory (RAM) yang sebesar 512MB terasa terlalu kecil untuk ukuran Ponsel pintar saat ini.
Bukan hanya RAM yang tidak ada 1GB, untuk ROM atau penyimpanan Internal sendiri, Intex Aqua 4.0 4G ini hanya didukung memori sebesar 4GB. Namun pengguna yang ingin memiliki ponsel ini tidak perlu khawatir karena telah disediakan slot tambahan untuk Perangkat MicroSD yang bisa mendukung kapasitas sampai 32GB.
Layaknya ponsel Android pada umumnya, Dual SIM telah didukung oleh Intex Aqua seri ini. Begitu juga bagi yang sudah ngebet dengan kecepatan data Internet super kencang saat ini, Aqua seri 4.0 ini sudah dibekali fitur 4G-LTE yang bisa mencapai kecepatan download 100Mbps.
Dari segi kamera, Gadget pintar ini sudah bisa memenuhi standar untuk memotret moment berharga walaupun tidak semaksimal ponsel-ponsel rivalnya yang sekelas. Dimana kamera belakang Aqua 4.0 ini hanya mempunyai resolusi sebesar 2MP dan kamera depan masih kualitas VGA.
Dari segi daya yang menyuplai aliran listrik di hardware Intex, Baterai yang dinamkan hanya sebesar 1500mAh. Tentunya daya sebesar itu bagi sebagian pengguna android akan terasa kurang untuk memenuhi rentang waktu nyala gadgetnya.
Bagi yang suka dengan gadget murah besutan Intex mobile ini, tersedia warna yang bisa dipilih sesuai selera seperti Biru, Emas dan Hitam. Semoga info gadget

Leave a Comment