Cara tampilkan ikon Prosentase baterai Oppo Neo 9 A37 di bilah layar

Cara menampilkan Prosentase Baterai Oppo A37 – Neo 9 di bilah layar. Perusahaan Oppo dari Negeri Tirai bambu seakan tidak pernah berhenti memproduksi ponsel dengan spesifikasi canggih yang menggoda minat konsumen android. Seperti halnya Oppo A37 terbaru atau yang juga disebut Oppo Neo 9, yang cuma seharga dua Jutaan dan menyasar kalangan menengah kebawah sudah dilengkapi jajaran fitur yang bisa dibilang hebat.
menampilkan ikon prosentase baterai Neo 9 a37
Disini Admin Dunia Android selain membahas sedikit tentang spesifikasi Oppo Neo 9 A37, Damin juga akan membahas salah satu Tips cara memunculkan tanda prosentase baterai di bilah kanan layar ponsel Oppo dengan OS Lollipop versi 5.1 ini. Dimana keterlihatan prosentase baterai bagi sebagian pengguna HP oppo bisa mempresentasikan tentang kondisi daya baterai secara realtime selain adanya tanda ikon Baterai seperti padda umumnya.
Sebelum membahas tentang cara memunculkan bilah prosentase baterai Oppo A37 Neo 9, kita simak dulu kilasan jeroan ponsel negeri tirai bambu yang sedang melejit ketenarannya di Indonesia ini.
Oppo A37 Neo 9 dibekali Layar dengan tipe IPS LCD 16 Juta warna dengan Bentang 5 inch. Untuk resolusi layar yang juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 yaitu 720 x 1280 Pixels.
Oppo A37 Neo 9 dibekali Memori RAM 2GB dengan internal memori sebesar 16GB. Untuk urusan otak kinerja ponsel Neo 9 disematkan chipset Qualcomm MSM8916 snapdragon 410, cpu qUAD-CORE 1,2 GHz Cortex A-53, dan untuk urusan grafis diserahkanpada GPU Adreno 306.

Jaringan data 4G LTE sudah menancap di Oppo A37 Neo 9 sehingga Internetan dengan keccepatan tinggi sudah tidak ada kendala yang berarti lagi.
Bagi pecinta foto selfie, Oppo A37 Neo 9 memang cocok untuk anda, dimana kamera yang dibawa produk ini bagian belakang mempunyai resolusi 8 MP dan kamera depan 5MP. Fitur Aperture f/2.0, 1/3.2″ ukuran sensor, LED Flash, Tuoch Focus dan beberpa fitur kamera lainnya sudah siap untuk anda gunakan.
Satu lagi, Oppo A37 Neo 9 ditenagai oleh baterai bertie Lithium Ion dengan daya sebesar 2630 mAh. Walaupun kapasitas baterai terlihat kecil namun jangan dianggap Oppo A37 ini boros, karena menggunakan hardware yang bagus dan bersistem android versi terbaru maka asupan daya bisa diminamalisir sehingga tidak cepat habis.

Cara Menampilkan bilah prosentase baterai padda layar Oppo A37 Neo 9
Sekarang saatnya memberikan salah satu tips dari fitur ponsel OPPO A37 yaitu tentang cara memunculkan prosentase baterai pada bilah layar di pojok kanan atas disamping tanda ikon baterai defaultnya.
ikon prosentase baterai setting oppo a37
1. Silahkan menuju ke menu Pengaturan atau settings
2. Selanjutnya cari opsi yang bernama ‘Pemberitahuan dan Bilah status’
3. Kemudian di dasboard yang terbuka silahkan aktifkan opsi Presentase Baterai.
4. Setelah anda mengaktifkan opsi tersebut maka seketika itu pula ikon presentase baterai tampil di bilah kanan layar ponsel Oppo A37 anda.
Semoga sedikit Tips ponsel bermerek Oppo A37 Neo 9 diatas bermanfaat untuk pembaca Dunia Android semua.

Leave a Comment