Beberapa Ponsel Murah 1 jutaan untuk Game Berat

Semakin Murahnya harga Ponsel android saat ini serta merta membawa keuntungan bagi konsumennya. Aapalagi untuk para remaja dan anak-anak yang suka bermain game di android tentunya akan dengan mudah mendapatkan gadget idamannya dengan harga semurah mungkin, asal bisa nge-game, itu mungkin di benak para maniak game android.

Berbicara mengenai Game di smartphone tidak akan jauh beda dengan game versi Komputer atau PC. Walau struktur programnya berbeda namun dilihat dari sisi hardware tentu game yahg memerlukan spesifikasi tinggi di hardwarenya akan merembet ke segi harga.

Game android sampai saat ini sudah mengalami kemajuan yang pesat, dimana kebutuhan akan konsumsi perangkat berspesifikasi tinggi sangat mempengaruhi kinerja selama permainan. Sebut saja GPU, grafis proccessing unit yang berfungsi merender visual di layar ini sangat berpengaruh terhadap kinerja game dengan resolusi tinggi.

Game-game 3D yang sekarang ini banyak disukai anak-anak sampai orang dewasa tentu membutuhkan perangkat smartphone yang bagus dan mendukung proses game agar tidak terjadi Lag atau tersendat-sendat di tampilan grafisnya. Begitu juga dari segi chipset yang digunakan, akan berpengaruh juga dengan segala proses input output dari aplikasi game.

Sebenarnya tidak perlu keluar biaya banyak untuk bisa mencicipi game-game android yang membutuhkan spesifikasi hardware tinggi. Ponsel android murah yang saat ini gencar ditawarkan oleh beberapa pabrikan smartphone banyak sekali yang mendukung aplikasi permainan 3D. Walaupun murah namun spesifikasi yang ditanam di ponsel gaming murah tersebut lumayan untuk dimiiki.

Deretan Ponsel Gaming terbaik dan murah seharga 1 jutaan Rupiah


Di bawah ini ada 5 ponsel gaming yang admin rekomendasikan untuk pembaca Dunia Android semua. Dimana dari segi harga anda tidak perlu khawatir karena banderol ponsel murah tapi tergolong hebat ini bisa dimiliki dengan harga sejutaan.


1. Meizu M2 Note

Ponsel android untuk game terbaik buatan tiongkok ini mempunyai spesifikasi layar 5,5 inch dengan menggunakan chipset MediaTek MT6753-octa-core 1,3Ghz.

Meizu seri M2 Note yang bersistem operasi android Lollipop 5.0 ini dibekali RAM sebesar 2GB dengan dukungan memori internal 16 GB. Untuk ketahanan daya, baterai 3100mAh sudah mampu digunakan untuk bermain game dalam rentang lumayan lama. Untuk harga yang ditawarkan, Meizu M2 NOte ini dibanderol 1,6 juta Rupian.

2. Lenovo A6010



Lenovo seri A6010 ini termasuk ponsel bandel yang bisa memainkan game-game berat dengan lancar. Gadget ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 410-Quadcore 1,2 GHz. Walaupun dari sisi Memori RAM kalah dengan Meizu M2 Note, namun Lenovo A6010 yang hanya memiliki RAM 1GHz ini sangat lancar digunakan bermain game 3D tanpa hambatan.

Memori Internal A6010 sebesar 8GB dengan didukung baterai berkapasitas 2.300 mAh. Untuk yang ingin tahu harganya, lenoco A6010 dienderol seharga 1,7 jutaan Rupiah.

3. Lenovo Vibe P1m

Seperti sejawatnya diatas, Vibe P1m juga tergolong ponsel murah dengan spesifikasi yang bisa digunakan untuk memainkan game berat dengan baik dan lancar.

Lenovo Vibe P1m dibekali Chipset MediaTek MT6735P Quad-Core 1GHz dengan kapasitas RAM sebesar 2GB. Bemain game dengan spesifikasi seperti ini nyaris tidak akan ada hambatan berarti seperti tersendat (Lag) ataupun hang di tengah permainan.

Vibe P1m juga dibekali baterai berkapasitas besar 4.000 mAh, dimana banyak sekali konsumen yang menyebut baterai sebesar kapasitas tersebut sebagai Double Power. Nah, untuk harga Vibe P1m terpaut sedikit dengan seri A6010 yaitu dibanderol 1,8 Juta-an Rupiah.

4. Samsung Galaxy J2

Siapa sih yang tidak kenal dengan Samsung, Produsen nomor wahid di Dunia Smarphone ini juga mengeluarkan ponsel seri murah namun masih dijejali hardware berspesifikasi tinggi dan baik untuk maniak gaming.

Baca : Service center samsung di seluruh Indonesia

Spesifikasi yang dibawa samsung Galaxy J2 menggunakan chipset teknologi baru yaitu Exynos 3475 Quad-core 1,3 GHz serta didukung RAM sebesar 1 GB.

Berjalan di OS Lollipop, Galaxy J2 dibekali kapasitas baterai sebesar 2.000 mAh dan dibanderol seharga 1,7 Jutaan Rupiah.

5. Xiaomi Redmi 3

Untuk ponsel pabrikan dari Beijing ini pasti tidak mau kalah dengan rivalnya yang lain. Dengan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 616 MSM8939v2 serta dukungan RAM sebesar 2GB tentunya bermain game berat akan lancar.

Baca : Mengenal Produsen Ponsel Redmi Xiaomi

Memori 16 GB yang disematkan di Xiaomi Redmi 3 ini pasti disukai pecinta game yang sering mengoleksi berbagai aplikasi game yang memang ukuran filenya besar-besar.

Redmi 3 yang berukuran layar 5 inch ini dilengkapi dengan sistem operasi android Lillipop dan didukung baterai berkapasitas 4.100 mAh.

Bagaimana, anda pemain game android sudah siap memboyong salah satu lilihan dari deretan ponsel satu jutaan dengan spesifikasi tinggi diatas ?

Leave a Comment