Paket Kuota Internet 8GB 50 Ribu Telkomsel

Pengguna kartu Selular Telkomsel yang dulunya ada pilihan Paket internet 6GB seharga 50 ribu pastinya sudah tidak menemukan lagi paketan tersebut di *363#. Namun saat ini ada kabar gembira lagi bagi pengguna kartu Telkomsel karena ada Paket Promo Super Kuota yang saat ini memanjakan penggunanya untuk membeli paket data dengan harga yang super murah, bahkan 50 ribu Rupiah mendapat jatah kuota 8GB di jaringan 3G serta tambahan lagi 5GB di jaringan 4G-LTE.
paket 8GB 50 ribu Telkomsel
Paket Promo Super Kuota harga murah dari Telkomsel ini ada dalam menu Pakert Rame Internet bagi yang kartu selularnya beruntung mendapatkan menu tersebut. Mengapa kok dibilang beruntung ?, karena tidak semua kartu Telkomsel bisa untuk mengakses paket yang ditawarkan provider No 1 di Indonesia tersebut.
Sebagaimana diketahui, sudah 2 Periode ini Telkomsel memberikan apresiasinya kepada pelanggan setia untuk mendapat akses khusus menikmati harga Murah kuota Internet. Umumnya untuk pengguna Telkomsel yang kartunya sudah melebihi masa 3 tahun keatas bisa dipastikan mendapat kesempatan untuk mendapat keuntungan dengan adanya menu paketan Internet Murah Telkomsel.
Untuk periode sebelumnya, pengguna Telkomsel bisa mendapatkan kuota 1GB/10Ribu maksimal 6GB seharga 50 Ribu. Namun saat ini ada ada lagi paketan yang lebih murah dengan patokan harga yang sama namun bisa mendapat jatah Kuota yang jauh lebih besar. Untuk lebih jelasnya berapa saja harga paket Internet Super Kuota Telkomsel Bulanan yang bisa diakses via *363# adalah sebagai berikut:





1. 10 Ribu – 1GB
2. 20 Ribu – 3GB + 5GB 4G
3. 30 Ribu – 5GB + 5GB 4G
4. 50 Ribu – 8GB + 5GB 4G

Untuk dapat melakukan akses ke opsi internet super murah tersebut, bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut :
1. Di menu panggilan silahkan ketik *363# lalu tekan OK atau Call
2. akan muncul opsi seperti pada gambar di bawah ini. Kemudian pilih opsi Nomor 2.
paket internet 8GB harga 50 ribu Telkomsel
3. Setelah muncul opsi pilihan paket kuota, silahkan pilih harga mana yang ingin anda beli.
Nah, dengan cara diatas maka anda pengguna Kartu Telkomsel bisa merasakan harga paketan Internet Murah dengan kuota yang besar, bahkan diberikan Bonus khusus kuota jaringan 4G yang kalau dihargai sebenarnya jauh melebihi harga paketan tersebut.
Semoga Info paketan Internet Murah Telkomsel diatas bermanfaat untuk pembaca Dunia android umumnya, serta untuk pemilik kartu selular Telkomsel Khususnya. Terima kasih.

0 thoughts on “Paket Kuota Internet 8GB 50 Ribu Telkomsel”

Leave a Comment