Deretan Android Murah 4G Marshmallow Harga 1,5 Jutaan

Deretan Produk ponsel pintar dengan Operating System Marshmallow berfitur jaringan 4G sudah mulai marak di market smartphone Tanah Air. Produsen ponsel juga tidak mau kalah untuk meraup keuntungan dari maraknya penggemar ponsel dengan sistem bericon Robot ijo yang semakin bergulirnya waktu kian bersinar dan bertambah peminatnya.
Dari jajaran Ponsel android Marshmallow yang ada saat ini, Admin Dunia Android akan mengulas beberapa daftar Android Populer dikisaran harga 1,5 Jutaan dengan OS versi Marshmallow dengan dukungan jaringan 4G yang sudah terkenal dengan sistem yang lebih handal dan bagus dari segi performa Hardware maupun dari sisi kinerja Sistem itu sendiri.
Bagi Pembaca yang ingin memiliki Smartphone canggih dengan harga yang murah namun tidak murahan karena memang vendor atau produsen ponsel ini sudah teruji mengeluarkan beberapa produk handal dan laris manis di pasaran.
1. LENOVO A6600 Plus (4G)
Lenovo A6600 Plus 4g
Dengan bentang layar 5 inch serta berpanel layar HD 720p Ponsel Seri A6600 Plus ini siap beradu dengan beberapa produk smartphone 4G lainnya.
Spesifikasi Lenovo ini disenjatai dengan Prosesor MediTek Quad-core 1GHz didukung RAM 2GB. Untuk Memori internal pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan stok space penyimpanan karena sudah tersedia include 16GB.





Bagi yang suka berfoto ria, Lenovo A6600 Plus 4G ini dibekali Kamera utama (belakang) sebesar 8Mp dan Kamera sekunder 2Mp.
Segi Daya, Seri Lenovo ini disematkan Baterai sebesar 2.300mAh dengan tipe Baterai Removable atau bbisa dilepas pasang.
Harga : 1,575,000 Rupiah
2. XIAOMI REDMI 4A (4G)

Xiaomi redmi 4A 4G LTE
Sama dengan Ponsel Lenovo diatas, Layar yang diusung oleh Xiaomi ini sebesar 5 inch dengan resolusi 720p. Antar muka MIUI 8 sebagai ciri khas XIAOMI menjadikan ponsel yang sedang naik daun dalam hal penjualan ini semakin digemari oleh konsumen android Tanah air.
Spesifikasi XIAOMI REDMI 4A dibekali dengan Prosesor Qualcomm Snappdragon 425 dengan dukungan RAM 2GB serta include internal Memori 16GB.
Dari sisi Performa Kamera, XIAOMI REDMI 4A yang ber-OS Marshmallow ini sudah mendukung kamera utama sebesar 13MP dan kamera sekunder sebesar 5MP.
Jaringan 4G LTE sudah siap memanjakan pengguna Xiaomi untuk merasakan terkoneksi data Internet dengan kecepatan tinggi yang sudah banyak ditawarkan banyak Provider selular saat ini.
Harga : sekitar 1.450.000 Rupiah
3. LG K8 (4G)
LG K8 4G MARSHMALLOW
Seri LG ini didukung Bentang layar sebesar 5inch dengan resolusi 720. Sebagai penambah daya tariknya, Kamera 8MP di bagian Belakang siap menarik minat calon konsumen LG K8. Di bagian Depan, Kamera disematkan resolusi 5MP.
Ponsel pintar ddengan teknologi 4G dan juga sistem Marshmallow ini dilengkapi dengan Prosesor MediaTek MT6735 Quad-core 1.3GHz. Sebagai pendukung proses Multitasking, LG seri ini dilengkapi RAM sebesar 1,5GB. Begitu Pula Memori Internal sebesar 8GB sudah siap memanjakan penggunanya untuk menampung data.
Harga : 1.600.000 Rupiah
4. FLASH PLUS 2 (4G)
flash plus 2 4g LTE
Desain atau Bodi Ponsel ini berbalut Metal dengan bentang layar 5,5 inch. Begitu juga untuk yang menyukai selfie, Flash Plus 2 ditanamkan kamera sebesar 13MP di bagian primer engkap dengan dual Flash dan 5MP di sisi sekunder atau kamera depan.
Spesifikasi hardware Flash Plus 2 dibekali prosesor MediaTek Helio P10 yang sudah terkenal sebagai prosesor handal. RAM 2GB tentunya sudah sangat pas bila dipadu dengan hardware yang ada untuk proses multitasking menjadi lebih lanccar.
Memori Internal yang disematkan ponsel pintar ini sebesar 16GB dan ditenagai Baterai berkapasitas 3000mAh. Perlu diketahui, bahwasanya Flash Plus 2 ini dijual dengan 2 varian yaitu ada yang mempunyai RAM 3GB dengan Internal memory 32GB dan juga RAM 2GB dengan memori internal 16GB.
Harga : 1.600.000 Rupiah.
5. SAMSUNG GALAXY J2 PRIME (4G)
samsung galaxy j2 prime 4G
Sama seperti keempat ponsel diatas yang bersistem Marshmallow dan dukungan jaringan 4G, Galaxy J2 prime mengusung layar 5 inchi. Namun yang membedakan adalah resolusi yang dibawanya sebesar 540x960p.
Kinerja Hardware Galaxy J2 Prime ini dibekali prosesor MediaTek Quad-Core dan RAM 1,5GB. Bagian memori internal ditanam kapasitas sebesar 8GB.
Bagi pecinta fotografi, Samsung versi ini mempunyai resolusi 8MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan. Namun yang mungkin akan menarik pengguna untuk merasakan selfie semakin menarik di area kurang cahaya adalah adanya Flash LED yang ada di kedua kamera.
Harga : 1.690.000 Rupiah
Nah, diantara jajaran Ponsel Android 4G Murah yang mempunyai Versi Marshmallow harga 1,5 jutaan diatas semoga dapat memberikan rujukan bagi calon pembeli agar mempunyai gambaran smartphone mana yang ingin dimiliki sesuai dengan kriteria yang ada. Semoga Info Ponsel diatas bermanfaat.

0 thoughts on “Deretan Android Murah 4G Marshmallow Harga 1,5 Jutaan”

Leave a Comment