Cara Keluar dari Saluran Langganan BBM

Saluran BBM merupakan salah satu fitur yang bisa dimanfaatkan bagi pengguna aplikasi messenger ini untuk menjembatani pengguna dengan berbagai info dan media Berita. Namun terkadang bagi pemakai BBM sendiri yang sudah terlanjur ikut salah satu saluran berlangganan menginginkan agar tidak ada notifikasi yang tampil atau mungkin ingin meremove saluran secara permanen dengan berbagai alasan tertentu, Entah itu sudah bosan, merasa saluran BBM tidak cocok dengan yang diinginkan atau sebab lainnya.
Di sini Dunia Android akan membahas tentang bagaimana cara menghilangkan atau keluar dari Langganan Saluran BBM yang sudah terlanjur diikuti dan menginggalkan saluran tersebut secara permanen agar nantinya tidak ada lagi Pemberitahuan yang terkadang memenuhi beranda aplikasi BBM.
Nah bagi Pembaca Dunia Android setia, jangan khawatir bagi yang belum bisa melakukan remove atau keluar dari Saluran BBM yang diikuti. Silahkan simak tis singkat berikut ini.

1. Masuk ke aplikasi BBM dan langsung saja klik tanda garis horisontal atau menu pengaturan akun, Letaknya ada di Pojok kiri atas (lihat contoh)

keluar saluran di BBM
2. Setelah itu masuk ke Opsi Saluran
3. Setelah terbuka, masuk ke Tab Saluran langganan Letaknya di tengah (lihat contoh gambar)
meninggalkan saluran langganan BBM
4. Kemudian sentuh beberapa saat ikon saluran yang ingin anda buang tersebut, dan klik saja ikon remove (berupa tanda panah dalam kotak)..silahkan lihat contoh diatas.
keluar dari saluran langganan bbm
5. Silahkan Klik tinggalkan dan saat itu pula saluran yang anda ikuti akan terhapus dari daftar langganan.
Nah, mudah sekali bukan cara keluar dari Langganan saluran di BBM ?, semoga tips singkat diatas bermanfaat.

Leave a Comment