4 Aplikasi Karaoke android terpopuler

Melakukan karaoke via aplikasi di Android memang menjadi fenomena yang sudah banyak digemari para pecinta musik. Apalagi karaoke sambil duet dengan lawan chatting dan juga bisa dishare ke berbagai media social seperti Facebook, twitter maupun youtube tentu menjadi suatu keasikan tersendiri bagi pengguna aplikasi karaoke android.
Seperti halnya aplikasi Sing karaoke by Smule, yang sudah sangat tenar di berbagai media social dan juga pengunduhnya semakin hari semakin bertambah banyak. Image di pengguna android bahwa aplikasi karaoke hanya bernama SSmule memang tidak bisa disalahkan. Banyaknya artis dan selebriti yang turut andil dalam ‘mempromosikan’ smule secara gratis via acara-acara televisi ternyata mendongkrak popularitas aplikasi karaoke ini.
karaoke di android
Padahal masih banyak beberapa deretan aplikasi karaoke yang beredar di playstore atau market-market aplikasi di Internet yang juga tidak kalah hebatnya dengan Smule.
Nah, daripada banyak muter-muter bicara panjang lebar di sesi pembukaan, saatnya admin Dunia android akan mencoba memberikan list aplikasi karaoke populer untuk ponsel pintar android.
1. SING Karaoke By Smule



Kalau aplikasi untuk berdendang diiringi alunan musik yang ini tentunya sudah tidak diragukan lagi ketenarannya.
Banyak sekali video-video hasil rekaman smule yang muncul di Youtube bahkan menjadi viral di beberapa social media.
Koleksi lagu yang lengkap dengan fitur yang istimewa menjadikan proses berkaraoke sambil merekam di depan kamera ponsel bisa dilakukan dengan mudah. Bahkan setelah itu proses share hasil rekaman karaoke bisa dilakukan di berbagai media social seperti FB, twitter maupun youtube.
Bagi anda yang ingin mengunduh SING Karaoke By smule bisa mengunduhnya dari playstore atau melalui tautannya disini.
2. RED karaoke Sing and Record





Aplikasi ini juga tergolong mudah digunakan, begitu juga jenis dan macam lagunya juga banyak tersedia.
Aplikasi RED karaoke untuk android ini bisa dibilang sangat ringan dijalankan serta tidak banyak memerlukan space RAM yang tinggi.
Namun untuk versi pembuka fitur VIP masih cukup mahal dari sisi harga dibanding dengan SING Smule.
Untuk andda yang menginginkan atau mencoba menginstall aplikassi ini bisa juga langsung meluncur ke playstore atau mengunduhnya melalui tautan disini.
3. Yokee Karaoke Sing And Record
Untuk aplikasi yang satu ini juga tidak kalah dengan Smule. Fiturnya lengkap dan juga jenis lagunya juga banyak sekali layaknya Smule.
Yang lebih asik lagi, Yokee mensupport pencarian lagu via Youtube dengan beberapa varian bahasa seperti lagu Indonesia maupun manca.
Seperti rivalnya yang lain, Yokee juga menyertakan fitur yang berbayar. Namun bagi pengguna yang sering melakukan karaoke dengan aplikasi ini dengan mudah mendapatkan Poin dan Poin tersebut bisa digunakan untuk membuka fitur berbayar.
Nah, bagi yang ingin menccoba berkaraoke dengan Yokee silahkan langsung ke playstore atau bisa mengikuti tautannya disini.
4. SingPlay-Karaoke Your MP3s
Untuk anda yang sedang berhemat ddengan kuota data internet, maka aplikasi karaoke SingPlay ini sangat cocok untuk anda gunakan.
SingPlay menggunakan koleksi Lagu yang ada di ponsel anda untuk digenerate sedemikian rupa untuk dijadikan pengiring lagu yang bisa anda nyanyikan.
Namun bagi yang suka dengan adanya lirik lagu, memang aplikasi yang satu ini tidak menyediakan alias si pengguna harus menambahkan sendiri secara manual karena memang tidak terhubung ke Internet.
Walaupun begitu bagi anda yang hanya ingin berkaraoke untuk melampiaskan bakat menyanyi via ponsel android tidak salah menggunakan aplikasi SingPlay satu ini dan benar-benar gratis tak berbayar.
Untuk mencobanya silahkan bisa mengunduhnya dari google play atau melalui link tautannya disini
Bagaimana, sudah siap berkaraoke dengan pasangannya di smartphone android ?, semoga ulasan 4 aplikasi karaoke terbaik android diatas bermanfaat untuk pembaca Dunia Android semua.

Leave a Comment