Spesifikasi Huawei Enjoy 6s berkamera 13MP

Ponsel Huawei seri Enjoy 6s yang rencana release pada Desember 2016 diprediksi akan memikat hati para pecinta smartphone kelas mid-end. Dimana dengan kualitas yang ditawarkan Seri Huawei Enjoy 6s bisa bersaing dengan rival sekelasnya. Lalu apa saja spesifikasi yang dibawa seri 6s ini ?, yuk simak ulasann singkatnya di bawah ini.

huawei enjoy 6s

Huawei Enjoy 6s dengan BODI HANYA 7,6mm mempunyai dimensi layar 5 inch dengan type Amoled Capasitive Touchscreen yang berkedalaman warna 16M warna. Resolusi layar 720×1280 pixels dengan fitur multitouch.
Enjoy 6s dibekali hardware Qualcomm Snapdragon 435 MSM8940, CPU Octa-core 1,4GHz cortex A53. Untuk keperluan pengolah grafis, Enjoy 6s menggunakan GPU Adreno 505.
Menggunakan Platform OS Marsmallow versi 6.0, Seri 6s dibekali memori internal 32 GB dengan RAM sebesar 3GB.
Bagi pecinta photo selfie, Enjoy sudah bisa diandalkan dengan 13MP kamera primary dan 5MP kamera sekunder (depan).
Tidak lupa Jaringan data cepat LTE juga disematkan oleh Huawei di tipe ini. fitur sensor fingerprint, accelerometer, A-GPS maupun GLONASS sudah siap ada di seri ini.
Di urusan penyuplai daya ponsel, s6 dibekali dengan baterai bertipe Non-Removable jenis Lithium Polymer dengan Ampere 3020mAh. Dengan daya yang lebih diatas rata-rata tentunya pengguna gadget ini tidak akan dipusingkan lagi kehabisan daya ketika melakukan aktifitas.
Nah, untuk warna yang tersedia, Huawei Enjoy 6s ada 3 pilihan varian warna seperti Silver, Gold dan White. Namun anda pecinta ponsel keren ini harus bersabar untuk hadir di Indonesia. Siap-siap deh untuk mengincarnya…hehea

Leave a Comment