Cara Setting jaringan Huawei 4G

Anda Pengguna smartphone Huawei 4G tapi masih bingung cara melakukan setting jaringan LTE-nya?, Dunia Android akan memberikan tipsnya untuk pembaca yang masih bingung cara setting 4G-LTE untuk smartphone asal Guangdong-Tiongkok dibawah perusahaan Huawei Technologies Co. Ltd.
Ponsel pintar yang lagi naik daun yang mampu bersaing di jajaran smartphone kelas menengah ini selain menggelontor Indonesia dengan fitur jaringan 3G juga mengeluarkan berbagai tipe yang mensupport 4G-LTE.
Beberapa jajaran ponsel Huawei yang sudah mendukung jaringan dengan kecepatan tinggi 4G salah satunya adalah tipe Honor 4 Play, Huawei Y6, Honor 5C LTE, Huawei G9, Honor 8, Nova, Huawei Mate 9 dan lain sebagainya.

Sebelum bisa merasakan kecepatan yang jauh lebih tinggi dari jaringan 3G, Pengguna ponsel Huawei harus melakukan setting jaringan terlebih dahulu, kemudian simcard yang terpasang juga harus sudah bertipe USIM yang support 4G. Bagi yang belum melakukan aktifasi serta penukaran simcard silahkan lagsung datang ke gerai-gerai operator selular simcard yang anda miliki untuk ditukar.
Cara setting 4G Huawei :
1. Masuk ke pengaturan ponsel
setting 4g huawei
2. Setelah itu pilih opsi menu ‘Mobile Network’
3. Kemudian masuk ke opsi ‘Network Mode’
opsi jaringan 4g huawei
4. Pada tampilan yang ada silahkan pilih ‘4G&3G&2G’ pada popup ‘Preffered Network Mode’
Cara settingnya mudah dan cepat kan?, semoga tips melakukan pengaturan jaringan huawei 4G diatas bermanfaat.

Leave a Comment