Cara Setting 4G Telkomsel di Ponsel Samsung

Bagaimana cara melakukan setting jaringan 4G LTE Telkomsel di HP Samsung ?, tentunya bagi pengguna kartu selular yang baru saja bermigrasi dari jenis SimCard 3G ke USIM 4G serta menggunakan gadget Samsung yang mendukung jaringan Cepat 4G ingin tahu bagaimana melakukan setting jaringan Ke 4G LTE di gadgetnya. Nah, kali ini Dunia Android akan memberikan tipsnya untuk pembaca semua.
Untuk pengguna smartphone brand Samsung yang sudah include jaringan 4G didalamnya cara pengaturan dan tata letaknya hampir sama dari beberapa tipe yang ada. Jadi Tutorial singkat ini bisa diimplementasikan untuk semua gadget samsung yang sudah mendukung jaringan ekstra cepat yang sedang booming saat ini.

Baca : Cara Setting 4G Telkomsel di Ponsel Lenovo

Cara Setting Jaringan 4G Telkomsel :

Baca Juga

1. Silahkan buka menu Setting atau pengaturan.
pengaturan 4G samsung telkomsel
2. Masuk ke menu ‘Mobile Network’ (jaringan).
3. Silahkan Pilih opsi Network Mode
setting 4G telkomsel di Samsung
4. Langkah terakhir, silahkan tekan padda opsi ‘LTE/3G/2G(Auto Connect)
Dengan langkah diatas anda pengguna ponsel samsung yang support 4G sudah dapat menikmati jaringan super cepat. Tapi jangan Lupa, Kuota anda juga harus berlangganan 4G lho ya, kalau anda berada di jaringan 3G dan mempunyai kuota 4G maka yang akan digunakan adalah pulsa utama anda. Jadi bedakan berlangganan 3G dan 4G, selalu cek sisa kuota anda di *889# agar tidak kecolongan kesedot pulsa utama, sayang sekali bukan..hehe.

Leave a Comment