Cara Setting 4G Telkomsel di Ponsel Lenovo

DuniaAndroid.com – Cara Setting 4G HP Lenovo Android. Bagi anda pengguna ponsel dengan dukungan Jaringan 4G serta menggunakan Kartu selular Telkomsel tentunya ingin segera menikmati sensasi Internet ngebut. Tak terkecuali anda pengguna gadget LENOVO, walaupun cara setting jaringannya rata-rata mempunyai kemiripan dengan gadget lain tetap saja bagi pengguna pemula yang baru beralih menggunakan 4G akan mempunyai kendala sendiri dalam melakukan pengaturan di gadgetnya.
Kalau sebelumnya Dunia android pernah membahas tentang Cara setting jaringan 4G Telkomsel di ponsel Samsung, kali ini admin akan membahas hal yang sama namun beda vendor gadget saja, yaitu Smartphone Lenovo.

Baca Juga

Nah, bagi sobat pebaca yang merasa kesulitan tentang bagaimana melakukan setting 4G Telkomsel di Lenovo, silahkan simak caranya di bawah ini.
1. Langkah pertama, Buka menu Pengaturan atau setting di gadget Lenovo.
setting lenovo 4g telkomsel
2. Pilih opsi ‘More’, atau bila ponsel anda berbahasa Indonesia Pilih ‘Lainnya’
3. Silahkan pilih opsi ‘Mobile Network Setting’
4g telkomsel lenovo
4. Lalu pada opsi Network mode silahkan pilih ‘LTE/WCDMA/GSM’
Simple sekali bukan ?, dengan cara diatas maka anda pemilik gadget Lenovo yang sudah mensupport 4G serta sudah bermigrasi ke kartu USIM 4G Telkomsel akan dapat merasakan kecepatan berselancar melebihi jaringan 3G yang sudah dahulu ada.

Leave a Comment