Aplikasi Lampu senter dari Dunia Android

Berbicara mengenai topik aplikasi senter lamp atau flash light di android tentunya tidak jauh dari suatu fungsi aplikasi yang berguna untuk menyalakan lampu flash kamera tanpa membuka aplikasi kamera. Dimana fungsi flash light di kamera sebenarnya bukan hanya untuk menambah cahaya ketika aktifitas memotret berlangsung. Namun ada fungsi lain yang sebenarnya luput dari perkiraan pengguna android sendiri yaitu fungsi lampu flash untuk senter ( penerangan ) dikegelapan. Lalu, sudah adakah aplikasi senter di smaartphone anda ?
ikon lampu senter aplikasi
Disini Dunia android akan membagikan sebuah aplikasi yang super ringan, ukurannya hanya 318kb dan tentu fungsi sebagai senter di kegelapan sangat bisa diandalkan. Aplikasi Buatan Admin Dunia android ini saya beri nama Lampu Senter, Untuk fungsinya tentu saja berguna sebagai pemantik lampu flash di smartphone anda untuk digunakan sebagai penerangan.
Di aplikasi lampu senter khusus untuk smartphone android ini, anda akan melihat hanya ada tombol yang mirip dengan saklar lampu, dimana ketika anda menekan tombol on maka tombol akan ikut menyala sebagai tanda lampu flash di ponsel sudah aktif. Dan untuk mematikan flash anda tinggal menekan kembali tombol yang ada di layar, begitu mudah dan sangat bermanfaat ketika ada pemadaman listrik atau ketika anda membutuhkan sumber penerangan dikala tidak ada sumber cahaya lain.
aplikasi lampu senter dunia android
Untuk anda yang ingin mendownnload aplikasi lampu senter, silahkan unduh pada tautan di bawah. Bagi yang bertanya-tanya mengapa link download tidak ditaut dari Playstore namun dari Google drive ?, jawabannya karena Admin memang belum mendaftar di akun Developer playstore…hehe.

Download aplikasi Lampu Senter

Aplikasi Senter lampu android ini debuat menggunakan tool Eclipse dan bisa digunakan pada android minimal versi Gingerbread. Besar file hanya 318kb, ringan dijalankan dan tentu saja tidak ada iklan yang mengganggu aktifitas aplikasi. Nah, tunggu apa lagi, silahkan unduh aplikasi Senter lampu Buatan Admin dunia android, semoga bermanfaat.

Leave a Comment