Ponsel CAT S40 Android terkuat standar militer

Mau tahu Ponsel android Terkuat yang berstandar Militer ? dia adalah Caterpillar S40 atau disingkat Cat S40. Ponsel ini didesain khusus untuk kondisi cuaca ekstrem, Tahan banting dan segala standar militer dia kantongi.
Dengan Kemampuan tahan di dalam air seperti Samsung Galaxy S6 active maupun Xperia Z4. Dengan keadaan cuaca ekstrem seperti panas, lembab, dan sebagainya serta tahan dari proses jatuh memang membuat Cat S40 layak dijuluki ponselnya militer.
Dengan balutan material yang kuat dengan dimensi bodi 144.9×74.1×12.5 mm serat berat hanya 185 gram Cat S40 tampak sangar apalagi layarnya sebesar 4.7 inchi dengan resolusi 540×960. Kaca anto gores Gorilla glass 4 mampu manahan layar dari goresan benda tajam.
Untuk otaknya Cat s40 dibekali prosessor Qualcomm Snapdragon 210 Quad-core 1.1 Ghz dengan RAM 1GB sudah mampu membuat ponsel ini berlari kencang dalam aplikasi multitasking. Untuk sistem operasinya dipercayakan pada android Lollipop versi 5.1. Tidak lupa memori internal sebesar 16 GB dan bisa diupgrade sampai batas 64 GB melalui memori external micro SD.
Dari segi Kamera ponsel Cat S40 dibekali dengan 8 MP untuk kamera primer dan 2 MP untuk kamera sekundernya. Teknologi konektifitas 4G LTE juga melengkapi fitur ponsel kuat ini. Baterai Li-Polymer 3000 mah mampu membuat daya hidup ponsel mencapai 18 jam dan standby hampir 1000 jam. 
Mau tahu harganya ?, dengan spesifikasi bukan kelas High end namun hargan ponsel ini mencapai 8 juta rupiah yang tergolong mahal untuk harga jeroan ponsel. Bagaimana sudah tahu kan spesifikasi ponsel android terkuat ala militer ini ? semoga info diatas bermanfaat.

Leave a Comment